Manchester United dikabarkan memasukkan dua nama dalam daftar incaran mereka jika mereka kehilangan David de Gea.

Kontrak De Gea berakhir di akhir musim depan setelah United memicu perpanjangan kontrak satu tahun sambil terus menegosiasikan kontrak jangka panjang yang baru.

Kiper asal Spanyol itu menginginkan bayaran tertinggi di Old Trafford sebagai pengakuan atas penampilannya yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, namun klub belum menyetujuinya.

Pickford dan Oblak masuk daftar incaran United jika kehilangan De Gea

Negosiasi kontrak dengan De Gea belum menemui titik terang

Man United dikabarkan hanya menyanggupinya untuk menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi kedua di bawah Alexis Sanchez di klub.

Dan saat ini kiper No1 United itu diincar oleh Real Madrid dan Paris Saint-Germain karena pembicaraan mengenai kesepakatan baru di Old Trafford terhenti, dengan PSG dikabarkan siap menggajinya dengan bayaran tertinggi.

Dan sebagai antisipasi kegagalan dalam negosiasi, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dua nama sebagai kandidat pengganti David de Gea.

Pickford dan Oblak masuk daftar incaran United jika kehilangan De Gea

United telah lama mengagumi Jordan Pickford

The Mirror mengabarkan bahwa United telah mengagumi kiper Everton dan timnas Inggris, Jordan Pickford sejak Jose Mourinho berkuasa, pelatih asal Portugal itu kagum dengan penampilannya saat membantu Inggris melaju hingga ke semi final Piala Dunia di Rusia tahun lalu.

Meskipun sudah tidak ditangani Mourinho, namun Pickford masih berada dalam radar Ole Gunnar Solskjaer, dan United dikabarkan harus mengeluarkan uang hingga £ 50 juta untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Satu nama lagi adalah Jan Oblak dari Atletico Madrid. Namun untuk mendaratkannya ke Old Trafford United harus memecahkan rekor dunia untuk seorang kiper.

Pickford dan Oblak masuk daftar incaran United jika kehilangan De Gea

Man United harus mengeluarkan dana besar jika ingin mendatangkan Jan Oblak

Rekor transfer saat ini dipegang oleh kiper Chelsea, Kepa Arizzabalaga dengan nilai transfer £ 71m saat mereka memboyongnya dari Athletic Bilbao.

Sedangkan Jan Oblak, 26, memiliki klausa pelepasan dengan harga sekitar £ 86 juta, yang tentu saja akan memecahkan rekor saat ini jika United memboyongnya.

Namun harga itu akan semakin tinggi saat Atletico ingin mempertahankan kiper timnas Slovakia itu dengan menyodorkan kontrak baru dimana klausul pelepasannya diyakini menjadi £ 174 juta.

 

Baca juga:

Van der Sar beri tanggapan saat dikaitkan dengan posisi direktur sepak bola di Man United

Cari pengganti Herrera, Man Utd telah menghubungi agen Ndombele

Man Utd pantau Thomas Meunier sepanjang musim, target utama bek kanan?

Ole Gunnar Solskjaer incar tiga bintang muda Inggris

Jesper Olsen: Matthijs de Ligt akan cocok di Manchester United