Zinedine Zidane telah kembali menangani Real Madrid, dan baru-baru ini Paul Pogba mengatakan akan menjadi mimpi bagi siapa pun untuk bermain bersama mereka.

Zidane kembali menjadi manajer Real Madrid awal bulan ini, menggantikan Santiago Solari setelah serangkaian hasil buruk yang menimpa klub.

Bersama Zidane musim lalu, Madrid meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan meninggalkan Bernabeu di akhir musim lalu dengan posisinya digantikan oleh Julen Lopetegui.

Namun baik Lopetegui maupun Solari yang menggantikannya tidak mampu mengangkat permainan Madrid, hingga klub pun mendatangkan kembali Zidane yang setuju untuk menandatangani kontrak di Bernabeu hingga Juni 2022.

Pogba bermain untuk Real Madrid dan Zinedine Zidane akan menjadi mimpi bagi siapa pun

Zidane kembali melatih Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba yang dikaitkan dengan kepergiannya dari Old Trafford pada bursa transfer baru-baru ini, mengakui bermain untuk Real Madrid dan Zidane akan menjadi mimpi bagi siapapun.

Dikutip dari Sky Sports, gelandang asal Prancis itu mengatakan dalam konferensi pers sebelum laga Prancis menghadapi Moldova: “Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun.

Pogba bermain untuk Real Madrid dan Zinedine Zidane akan menjadi mimpi bagi siapa pun

Pogba berbicara dalam konferensi pers sebelum laga Prancis menghadapi Moldova

“Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ada juga Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang menyukai sepakbola.

“Untuk saat ini, aku di Manchester. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku di Manchester dan aku bahagia.”

 

Baca juga:

Kapten Sporting Lisbon masuk dalam daftar target transfer Ole Gunnar Solskjar

Solskjaer telah menghilangkan ketakutan dalam dirinya, ungkap Scott McTominay

Pogba ingin Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United

Manchester United terdepan untuk mendapatkan Antoine Griezmann dan Rafael Varane

Manchester United harus melupakan Sir Alex, kata Zlatan