Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya tersebut ingin bertahan dan memenangkan trofi di Manchester United, di tengah spekulasi kepindahannya ke Real Madrid.

Pogba terus dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford, dengan Real Madrid dikabarkan sangat menginginkan jasa gelandang asal Prancis tersebut.

Gelandang Man United itu bahkan menyatakan keinginannya untuk sebuah tantangan baru pada bulan Juni, dan sang agen Raiola juga mengatakan bahwa dia dalam proses rekayasa untuk transfer Pogba ke Real Madrid.

Pogba ingin memenangkan trofi di Man United, ungkap Raiola
Raiola memberi pernyataan baru mengenai masa depan Pogba

Dan rumor itu semakin membesar menjelang dibukanya transfer Januari, dengan Real Madrid masih berupaya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun baru-baru ini, Raiola menegaskan bawah Pogba ingin memenangkan trofi di Manchester United, dan meminta maaf karena tidak dapat memindahkan Pogba ke Real Madrid pada transfer musim panas.

Indomancunia mengutip pernyataan Raiola dari MEN bahwa “Paul ingin sukses dan bahagia dan ingin memenangkan hadiah dan dia akan senang melakukannya bersama Manchester United,” kata Raiola kepada The Telegraph.

Pogba ingin memenangkan trofi di Man United, ungkap Raiola
Pogba ingin meraih trofi bersama Man Utd

“Oke, ada minat besar dari Real Madrid dan Manchester (United) tidak membiarkannya pergi. Kami tidak membuat keributan tentang itu dan dia (Pogba) tidak membuat keributan tentang itu karena saya bekerja menyesuaikan pemain.

“Anda tahu pemain lain bisa membawa masalah menjadi ekstrem tetapi Paul tidak suka itu. Jadi Anda bekerja secara berbeda. Ada minat dari Real Madrid tetapi mereka (Man Utd) tidak membiarkannya pergi dan saya minta maaf, karena saya pikir bahwa Paul orang Prancis dan juga Zidane adalah faktor penting dalam sejarah sepakbola Prancis.”

Manajer Madrid, Zinedine Zidane tidak merahasiakan minatnya pada Pogba, dan berharap dapat memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Manchester United kabarnya telah mematok harga sekitar £ 180 juta jika Madrid ingin mendapatkan Pogba, di mana kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2021.

Baca juga:

Watford vs Man United: United incar 3 poin untuk kado spesial

Kabar Haaland terbang ke Manchester dibantah Ole

Pogba mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Man Utd

Duo Manchester saling berhadapan di semifinal Piala Carabao

Man United 3-0 Colchester: Setan Merah semakin dekat dengan trofi Piala Carabao