Manchester United bergerak ke arah positif setelah Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer sementara mengantikan Jose Mourinho, dan berbicara secara eksklusif kepada Sky Sports Pogba mengutarakan keinginannya dan para pemain agar pelatih asal Norwegia itu menjadi manajer permanen.

Solskjaer mengambil alih sementara posisi manajer dari Jose Mourinho yang dipecat pada bulan Desember menyusul serangkaian hasil buruk klub, dan sejak saat itu Solskjaer berhasil membawa Man United lolos ke perempat final Liga Champions dan hanya berjarak dua poin dari empat besar Premier League.

Pogba ingin Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United

Solskjaer membawa United meraih hasil positif

Paul Pogba, yang berselisih dengan manajer sebelumnya Jose Mourinho yang berujung pada pencopotannya sebagai wakil kapten, telah mencetak 9 gol dalam 17 pertandingan di bawah Ole Gunnar Solskjaer, dan mengungkapkan bagaimana Ole telah mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan berharap dapat menjadi manajer permanen United.

“Tentu saja kami ingin dia tetap di sini,” kata Pogba tentang masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

“Hasilnya sangat bagus. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia, dia memiliki hubungan yang hebat dengan para pemain.

Pogba ingin Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United

Pogba dan Mourinho terlihat berselisih saat sesi latihan

“Ketika seorang pemain bahagia, dia ingin tetap menjaga kebahagiaan itu. Solskjaer layak mendapatkannya. Dia tahu klub, dia tahu segalanya tentang klub.

“Dia adalah pelatih yang benar-benar bahagia yang memberi kepercayaan diri kembali kepada para pemain.

“Ini memberi kami kebebasan untuk bermain dan menikmati sepakbola lagi karena mungkin kami kehilangan itu dengan hasil yang kami miliki sebelumnya.”

Pogba ingin Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United

Di bawah Solskjaer, Pogba merasa para pemain kembali menikmati sepakbola

Dengan pencapaian yang diraih Solskjaer, beredar kabar bahwa petinggi klub akan segera mengumumkan untuk menunjuknya sebagai manajer permanen sebelum akhir Maret, lebih cepat dari perkiraan dimana sebelumnya wakil ketua eksekutif United Ed Woodward akan mengumumkan manajer baru di akhir musim.

Hal ini dimaksudkan agar rencana transfer untuk musim depan dapat segera disusun.

 

Baca juga:

Manchester United terdepan untuk mendapatkan Antoine Griezmann dan Rafael Varane

Manchester United harus melupakan Sir Alex, kata Zlatan

Alexis Sanchez bertekad untuk membuktkan diri di Manchester United

Man Utd bergabung dengan Real Madrid, Juventus dan Napoli untuk mendapatkan Mauro Icardi

Juventus bersedia menampung Alexis Sanchez, namun gajinya harus dipotong