United takluk 4-0 dari Everton, menjadi kekalahan keenam dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dan Ole Gunnar Solskjaer mengkritik penampilan anak asuhnya di laga itu.

Solskjaer mengkritik penampilan buruk timnya dan mengakui bahwa dia tidak yakin apakah para pemainnya cukup peduli dengan Man United.

Dalam wawancara eksklusif Pogba dengan Laura Woods, gelandang asal Prancis itu memberi tanggapannya saat ditanya tentang pernyataan bosnya, Ole Gunnar Solskjaer.

“Apa yang saya pahami tentang ini adalah ketika Anda mengenakan baju ini di klub ini, pertama-tama, karena Anda pantas mendapatkannya,” kata Paul Pogba dikutip dari Sky Sports.

Pogba memberi tanggapannya tentang kritik Ole atas komitmen para pemain Man United

Solskjaer mempertanyakan komitmen beberapa pemain United

“Tetapi ketika Anda layak mendapatkannya, Anda harus bekerja dan menghormati budaya, sejarah klub ini dan memberikan segalanya di lapangan.

“Aku tidak ingin bersikap keras dengan kata-kataku, tetapi kami tidak ingin terlihat seperti yang kami lakukan kemarin karena bahasa tubuh tidak cukup baik untuk seragam ini.

“Ketika Anda di sini, Anda pantas mendapatkannya dan Anda harus memberikan hidup Anda di lapangan. Anda harus bekerja, Anda harus berkeringat untuk baju ini dan Anda harus memberikan segalanya.

Pogba memberi tanggapannya tentang kritik Ole atas komitmen para pemain Man United

Pogba berbicara secara eksklusif dengan Laura Woods

“Kuncinya adalah kembali ke dasar. Ini sangat sederhana, tetapi sangat sulit karena hal-hal dasar bekerja untuk rekan satu tim Anda, tetap di posisi Anda, bertahan, jangan biarkan pemain menyeberang, memenangkan bola kedua – hal-hal itu, kita tidak benar-benar membicarakan hal ini, tetapi mereka adalah detail yang membuat perbedaan dalam permainan.

“Anda melakukannya dan mencetak gol, bukan hanya untuk menyeberangkan bola. Itu hanya dasar tetapi sangat penting.”

 

Baca juga:

Kekalahan United dari Everton itu “tidak sopan,” kata Pogba

Matic menganggap dirinya adalah masalah terbesar dalam kekalahan United di Goodison Park

Man Utd pertimbangkan Mike Phelan sebagai direktur teknis baru

Ole beri penilaian jujur tentang para pemainnya usai kekalahan dari Everton

Hanya penggemar Man United yang pantas memiliki lencana, kata Ole

Tinggalkan Balasan