Spekulasi transfer terus bermunculan menjelang dibukanya transfer Januari, dan Paul Pogba diberitakan mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United.

Pogba diketahui sangat ingin meninggalkan Old Trafford, dengan Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang asal Prancis tersebut.

Dan menurut Mirror, dewan United dan beberapa pemain berpikir bahwa mereka tidak akan melihat Pogba berseragam Manchester United lagi.

Pemain berusia 26 tahun itu terakhir kali bermain untuk United pada 1 Oktober saat Man United berhadapan dengan Arsenal, di mana laga tersebut berakir imbang 1-1.

Pogba mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Man Utd
Penampilan Pogba saat United menghadapi Arsenal di Old Trafford

Dia kemudian mengalami cedera panjang dan setelah pulih, ia mengalami sakit baru-baru ini usai menghadiri pernikahan saudaranya, yang membuatnya kembali absen saat United berhadapan dengan Colchester United di Piala Carabao. Dan itu berarti dia belum kembali untuk memperkuat tim.

Dengan jendela transfer Januari yang tinggal menghitung hari, Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendatangkannya dengan Pogba ingin pindah ke klub impiannya tersebut.

Tetapi Manchester United mematok harga sebesar £ 150 juta yang memberatkan Real Madrid, dan mereka sebelumnya juga mengatakan bahwa Pogba tidak akan dilepas pada bulan Januari.

Sumber yang dekat dengan Pogba mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford dan tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya bersama United, yang akan berjalan dua setengah tahun lagi.

Baca juga:

Duo Manchester saling berhadapan di semifinal Piala Carabao

Man United 3-0 Colchester: Setan Merah semakin dekat dengan trofi Piala Carabao

Ketajaman Mason ancam posisi Martial

Postingan Haaland di IG picu “kegilaan” fans Man United

Man United vs Colchester: United waspadai tim pembunuh Premier League