Postingan Erling Haaland di akun Instagramnya memicu “kegilaan” fans Manchester United ditengah spekulasi akan masa depannya.

Manchester United terus dikaitkan dengan Erling Haaland, yang tampil sensasional bersama RB Salzburg musim ini setelah mencetak 28 gol hanya dalam 22 penampilannya bersama klub, termasuk mencetak delapan gol di Liga Champions musim ini.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer bahkan dikabarkan terbang menemui perwakilan Haaland di Salzburg pada Jumat pagi yang diyakini untuk membahas kepindahan striker berusia 19 tahun tersebut.

Postingan Haaland di IG picu kegilaan fans Man United
Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menemui perwakilan Haaland di Salzburd

Dan pada hari Minggu, Ole meyakini bahwa striker muda asal Norwegia tersebut telah menentukan masa depannya menjelang dibukanya jendela transfer Januari.

Dikutip dari Manchester Evening News, “Saya tidak mengomentari spekulasinya, hanya itu. Ia [Haaland] tahu apa yang ingin ia lakukan dan dia tahu apa yang akan dia lakukan. Jadi saya tidak perlu memberikan saran kepada pemain tim lain.”

Dan baru-baru ini, Haaland memposting di akun media sosialnya pada Selasa Malam yang memicu “kegilaan” fans United.

Postingan Haaland di IG picu kegilaan fans Man United
Haaland memposting saat dirinya menandatangani seragam kandang Man United

Dalam postingan tersebut, Haaland terlihat menandatangani seragam kandang Manchester United, yang semakin memicu spekulasi kepindahannya ke Old Trafford.

Namun, dia juga memposting foto-foto saat dia menandatangani seragam klub lain seperti replika Leeds United tahun 1990/00 yang pernah dikanakan ayahnya Alf-Inge saat masih bermain, seragam Napoli, termasuk menandatangani seragam klubnya saat ini, RB Salzburg.

Sebelum memposting foto-foto tersebut, Haaland sempat memposting sejumlah gambar dan berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka tahun ini dan harapannya untuk tahun 2020.

Postingan Haaland di IG picu kegilaan fans Man United
Haaland juga memposting dirinya saat menandatangani seragam klub lain selain Man United

Penampilan Haaland telah mencuri perhatian klub-klub Eropa dan tidak hanya United, Haaland juga dikaitkan dengan Borussia Dortmund dan RB Leipzig. Namun Ole Gunnar Solskjaer diyakini memiliki peluang lebih besar mengingat kedekatannya saat manajer asal Norwegia itu menangani Haaland ketika masih di Molde.

Sang ayah, Alf-Inge Haaland bahkan dikabarkan terlihat mengunjungi pusat pelatihan United di Carrington belum lama ini yang semakin memicu spekulasi putranya ke Old Trafford.

Baca juga:

Man United vs Colchester: United waspadai tim pembunuh Premier League

Petunjuk Park Ji-Sung mengenai aktivitas transfer United di bulan Januari

Man United bertemu Club Brugge di babak 32 Liga Europa

Man United 1-1 Everton: Gol dari Greenwood selamatkan United dari kekalahan

Ole temui langsung perwakilan Haaland