Manchester United mendapat rintangan berat dalam upaya mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen Premier League, dengan mereka menghadapi Liverpool di Old Trafford.

Liverpool berada di atas angin setelah mencatatkan 100% kemenangan dalam delapan pertandingan Premier League sejauh ini, yang membuat mereka berada di puncak klasemen.

Sedangkan United terpuruk di posisi ke-12 setelah mereka kalah 1-0 dari Newcastle di St. James Park sebelum jeda internasional.

Dan menghadapi Liverpool, Man United berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen, yang saat ini hanya berjarak dua poin saja dari zona degradasi.

Premier League: Man United vs Liverpool
Man United berupaya bangkit setelah kekalahan dari Newcastle

Man United memiliki rekor baru yang bagus saat melawan Liverpool di Old Trafford, dengan mereka belum pernah kalah di kandang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di musim lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Old Trafford, dan secara keseluruhan, kedua belah pihak telah bertemu dalam 202 kesempatan, dengan United memenangkan 80 pertemuan tersebut, imbang 56 kali dan kalah 66 kali.

Menjamu Liverpool, Manchester United tidak akan diperkuat oleh kiper utama mereka, David De Gea yang mengalami cedera saat memperkuat timnas Spanyol.

Paul Pogba kemungkinan juga belum dapat diturunkan oleh Solskjaer setelah ia mendapat masalah pada pergelangan kakinya, begitu juga dengan Luke Shaw yang dianggap oleh manajer asal Norwegia itu terlalu cepat untuk diturunkan di laga ini setelah ia mendapat cedera hamstring.

Namun tampaknya Aaron Wan-Bissaka yang sebelumnya absen karena mendapat cedera tonsilitis dan Anthony Martial (paha) kemungkinan dapat diturunkan untuk menghadapi Liverpool.

Premier League: Man United vs Liverpool
Wan-Bissaka kemungkinan dapat diturunkan oleh Solskjaer

Sedangkan di kubu tamu, Liverpool dapat kembali menurunkan kiper nomer satu mereka, Alisson Becker yang absen karena cedera sejak meraih kemenangan atas Norwich City di laga pertama mereka di Premier League.

Mohamed Salah juga dapat diturunkan setelah mendapat cedera pergelangan kaki saat melawan Leicester City sebelum jeda internasional.

Laga ini akan dipimpin oleh wasit Martin Atkinson, dengan Lee Betts dan Constantine Hatzidakis sebagai asistennya, sedangkan Jon Moss bertindak sebagai ofisial keempat.

Baca juga:

Ed Woodward beri pembelaan terkait struktur klub

Brandon Williams menandatangani kontrak baru di United

Man United sangat dekat untuk datangkan Allegri

Cedera, De Gea diragukan tampil saat United menghadapi Liverpool

Kevin Glazer akan menjual 13 % sahamnya di Man United