Manchester United berkunjung ke markas Norwich, Carrow Road dalam upaya mereka untuk kembali meraih kemenangan di Premier League.

Setelah meraih kemenangan atas Partizan Belgrade di Liga Europa, Man United berharap kembali meraih kesuksesan di Premier League untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Namun mereka harus mewaspadai penampilan Norwich jika tidak ingin kembali tergelincir, di mana mereka secara mengejutkan mampu mengalahkan Man City di Carrow Road dengan skor 3-2 pada bulan September.

Premier League: Norwich vs Man United
Pemain United merayakan gol Martial ke gawang Partizan di Liga Europa

Kedua tim sebelumnya telah bertemu sebanyak 67 kali, dengan United meraih 37 kemenangan, 13 kali hasil imbang dan 17 kali mengalami kekalahan.

Di kompetisi Premier League sendiri telah terjadi delapan pertemuan, dengan Man United memenangkan enam laga diantaranya, termasuk pertemuan terakhir pada 2016.

Sedangkan Norwich berhasil meraih kemenangan dari United pada 2005 dan 2012.

Premier League: Norwich vs Man United
Juan Mata mencetak gol kemenangan United atas Norwich pada 2016

Berkunjung ke Carrow Road, Manchester United dapat kembali diperkuat oleh Jesse Lingard dan Anthony Martial setelah keduanya kembali ke starting XI saat United menghadapi Partizan di Beograd.

David de Gea yang absen dalam perjalanan ke Serbia kemungkinan akan diturunkan kembali oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Paul Pogba (pergelangan kaki), Nemanja Matic, Luke Shaw (hamstring) dan Axel Tuanzebe (pinggul) kemungkinan besar masih absen memperkuat United di laga ini.

Norwich sendiri tidak akan diperkuat oleh Timm Klose (lutut), Christoph Zimmermann (pergelangan kaki) dan Grant Hanley (pangkal paha).

Premier League: Norwich vs Man United
Pulih dari cedera, Martial mencetak gol saat United mengalahkan Partizan 1-0

Mereka bergabung dengan Mario Vrancic di meja perawatan, begitu juga dengan Ralf Fahrmann. Namun Tom Trybull dan Onel Hernandez telah fit dan dapat diturunkan untuk menghadapi Man United.

Pada laga ini, Stuart Attwell akan bertanggung jawab untuk memimpin pertandingan, dengan wasit berusia 37 tahun itu akan dibantu oleh Constantine Hatzidakis dan Richard West, sedangkan Oliver Langford bertugas sebagai ofisial keempat. Untuk VAR, tanggung jawab itu akan diemban oleh David Coote dan Nick Hopton.

Baca juga:

Belum menyerah, Madrid siap menawarkan Bale dan € 100 juta untuk Pogba

Manchester United incar striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Brandon Williams akan menjadi pemain top, kata Ole Gunnar Solskjaer

Kalahkan Partizan 1-0, Man United naik ke puncak klasemen Grup L Liga Europa

Ini tanggapan Solskjaer saat Roy Keane menyarankan United merekrut Harry Kane