Manchester United berkunjung ke markas Bournemouth, Dean Court, dengan tujuan meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan memperbaiki posisi mereka di liga.

Namun upaya mereka mungkin akan menemui hambatan dengan tiga pemain Utama diragukan tampil di Dean Court.

Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingan bahwa dia berharap Harry Maguire, Victor Lindelof dan Marcus Rashford akan baik-baik saja dan dapat diturunkan pada laga hari Sabtu, setelah ketiganya mengalami sedikit cedera dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea di Piala Carabao.

“Ini masih pagi,” kata Ole kepada wartawan yang Indomancunia kutip dari manutd.com. “Semoga kita bisa mendapatkan mereka kembali di lapangan besok.

Premier League: Preview Bournemouth vs Man United
Solskjaer was-was akan kondisi Harry Maguire, Victor Lindelof dan Marcus Rashford

“Mereka mendapat perawatan kemarin, sedikit perawatan lagi hari ini, sesi ringan dan mudah-mudahan mereka siap. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang.”

Paul Pogba (pergelangan kaki), dipastikan absen hingga Desember, sedangkan Luke Shaw dan Nemanja Matic berada di Dubai pekan lalu dalam upaya untuk mengembalikan kebugaran mereka setelah absen karena cedera.

Sementara Axel Tuanzebe dan Diogo Dalot tampaknya kembali absen juga karena cedera. Eric Bailly dipastikan masih absen dalam waktu lama setelah ia menjalani operasi lutut pada musim panas.

Premier League: Preview Bournemouth vs Man United
Axel Tuanzebe mengalami cedera pinggul dalam pemanasan sebelum laga United vs Liverpool dimulai

Di kubu tuan rumah Bournemouth sendiri, Eddie Howe tampaknya masih belum dapat menurunkan David Brooks setelah ia absen dalam dua bulan karena masalah pergelangan kaki.

Begitu juga dengan Dan Gosling setelah menjalani operasi pinggul pada bulan Juli, sedangkan Charlie Daniels dan Junior Stanislas dipastikan absen karena cedera lutut.

Pertemuan ini akan menjadi pertandingan ke-17 menghadapi Bournemouth, dengan delapan dari 16 pertemuan sebelumnya terjadi di kompetisi piala dan delapan lainnya terjadi di Premier League.

Sejak promosi ke Premier League pada 2015, Bournemouth hanya meraih satu kali kemenangan, dengan enam kemenangan diraih Man United dari tujuh pertemuan, termasuk tiga pertemuan terakhir di Dean Court.

Premier League: Preview Bournemouth vs Man United
Manchester United meraih kemenangan di Dean Court musim lalu

Di musim lalu, United berhasil mengalahkan Bournemouth dua kali, 2-1 di Dean Court (Vitality Stadium) pada bulan November, dan 4-1 di Old Trafford pada 30 Desember.

Pada pertandingan ini, Chris Kavanagh akan memimpin jalannya laga, dengan Sian Massey-Ellis dan Constantine Hatzidakis menjadi asisten wasit, dan David Webb bertugas sebagai official keempat. Sedangkan VAR akan dipegang oleh Mike Dean, dengan Stephen Child sebagai asistennya.

Baca juga:

Man United bertemu Colchester di Perempat Final Piala Carabao

Ole puji tendangan bebas Rashford seperti milik Ronaldo

Tendangan bebas sensasional Rashford antarkan Man United lolos ke perempat final Piala Carabao

Piala Carabao: Preview Chelsea vs Man United

Smalling diyakini akan kembali ke Man United