Presiden Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Manchester City meminati gelandang muda mereka, Sandro Tonali.

Tonali, yang masih berusia 19 tahun itu adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan di Seri A Italia, dan telah menarik perhatian banyak klub besar Eropa, termasuk City.

Gazzetta, yang mengutip pernyataan dari Cellino, menulis bahwa Tonali dihargai sebesar £ 260 juta (€ 300 juta), dan Presiden Brescia itu memperingatkan pemainnya akan resiko jika meninggalkan klub terlalu cepat.

Mengutip dari MEN, “Semua klub besar Italia, dan di luar negeri, Atletico Madrid, PSG dan Manchester City,” kata Cellino saat ia menyebutkan klub-klub yang berminat pada Tonali.

Presiden Brescia mengklaim bahwa Man City meminati Sandro Tonali
Presiden Brescia, Massimo Cellino

“Tapi dalam pandanganku, dia lebih baik tetap bersama Brescia,” lanjutnya. “Suatu hari, agennya dan orang tuanya memberi tahu saya tentang penaksiran € 50 juta ini. Saya menjawab bahwa bagi saya dia bernilai € 300 juta, yang berarti saya tidak ingin menjual.

“Aku mempunyai impian. Jika Sandro menerima, saya siap membuat pengorbanan finansial besar untuk memperpanjang kontraknya.

“Terserah dia untuk memutuskan. Dia bisa tinggal di sini dan menikmati sepak bola, atau pergi ke klub besar dan berisiko ditinggalkan di bangku cadangan.”

Ia kemudian menjelaskan: “Bakatnya jelas dapat dilihat semua orang, tetapi hal yang benar-benar istimewa tentang Sandro adalah senyumnya.

Presiden Brescia mengklaim bahwa Man City meminati Sandro Tonali
Cellino menilai Tonali sebesar € 300 juta

“Dia suka bermain sepak bola dan sisanya tidak menarik baginya. Selalu ada risiko dengan pemain muda bahwa ketenaran mendadak dapat menciptakan masalah, tetapi dia melakukannya dengan baik.

“Saya percaya dia bisa menjadi lebih baik, karena saya belum pernah memiliki pemain sebagus ini di skuad saya.

“Tonali mengorbankan dirinya begitu banyak untuk tim dengan pekerjaan defensifnya, tetapi jika dia pindah ke peran yang lebih maju, dia akan mencetak lebih banyak gol. Anda lihat, dia memiliki tendangan yang bagus.”

Sandro Tonali menjadi andalan Brescia sejak mereka bermain di Serie B. Dan di musim ini, ia telah mencatatkan satu gol dan dua assist dalam delapan penampilannya bersama klub di Serie A. Ia bahkan disebut-sebut sebagai penerus Andrea Pirlo.

Baca juga:

Piala Carabao: Preview Man City vs Southampton

Pep Guardiola berharap Laporte lekas pulih dari cedera

Susah payah, Man City akhirnya mampu menaklukkan Aston Villa 3-0

Bek City, Zinchenko absen hingga lima minggu

Premier League: Man City vs Aston Villa