Gelandang Lyon, Tanguy Ndombele menjadi incaran banyak klub pada musim panas kali ini, dan Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan dua klub Manchester, City dan United.

Gelandang berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan Juventus, Paris Saint-Germain dan raksasa Spanyol Real Madrid. Dan Presiden Lyon Jean-Michel Aulas juga mengakui bahwa ia akan menjual gelandang mudanya itu.

Ndombele sendiri musim ini telah mencetak 14 gol dan dua assist, ia pun dihargai sekitar £ 70 juta. Namun Aulas mengakui ia lebih suka Ndombele melanjutkan karirnya di Italia saat ia juga mengkonfirmasi ketertarikan dari Man City dan Man United.

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele

Aulas mengkonfirmasi ketertarikan Man City dan Man United

Berbicara kepada Tuttosport, Aulas berkata: “Memang benar Juventus mengejar Ndombele, tapi ada juga PSG, Manchester United dan City,” dikutip dari The Sun.

“Saya benar-benar ingin melihat Ndombele di Juventus bersama Pjanic, pemain yang kami orbitkan di Lyon dan yang masih sangat dekat dengan saya.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Aku tidak akan bicara soal uang.

“Parameter ekonomi adalah prioritas saat menjual pemain, tetapi saya ingin menjualnya kepada [ketua Juventus] Andrea Agnelli jika semua penawaran itu sama.”

Manchester City diketahui sedang mencari gelandang baru sebagai pengganti jangka panjang Fernandinho yang telah berusia 34 tahun, sedangkan Manchester United bersiap kehilangan Ander Herrera yang dikabarkan telah menyetujui secara personal untuk pindah ke PSG musim depan.