Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan telah menawarkan Neymar ke Manchester United dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paul Pogba.

Paul Pogba dan Neymar terus dikaitkan dengan keluar dari klub masing-masing pada musim panas ini, dan Independent mengabarkan PSG menawarkan sebuah solusi.

Raksasa Prancis itu menawarkan bintang mereka asal Brasil, Neymar ke Man United dalam kesepakatan pertukaran untuk Paul Pogba.

PSG tawarkan Neymar ke Man United untuk mendapatkan Pogba
Pogba diketahui ingin meninggalkan Old Trafford

Namun United dikabarkan tidak tertarik pada proposal yang diajukan PSG karena mereka khawatir mengenai gaji Neymar yang dua kali lebih besar dari pemain bergaji tertinggi United saat ini, Alexis Sanchez.

Gaji sekitar £ 900.000 per minggu milik Neymar diyakini akan menyebabkan masalah yang lebih besar dalam tim, dimana gaji Alexis sendiri telah menimbulkan kecemburuan dari bintang-bintang United, dengan bintang asal Cili itu sendiri jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama.

Man United juga dikabarkan tidak ingin menjual Pogba musim panas ini dan berupaya untuk mempertahankannya meski Real Madrid dan Juventus juga tertarik untuk mendapatkannya.

Baca juga:

Solskjaer meminta kepada Woodward untuk segera mendatangkan Bruno Fernandes

Semakin dekat, Wan-Bissaka segera tes medis di Man Utd minggu ini

Man United kembali tunjuk Richard Hartis sebagai pelatih kiper

Berlatih keras, beberapa pemain Man Utd coba mengesankan Ole jelang pra-musim

Paul Pogba menelepon Maurizio Sarri untuk merekrutnya dari Man United