Real Madrid dikabarkan ingin memasukkan pemain bintang mereka, Gareth Bale dalam kesepakatan trasnfer untuk mendapatkan bintang United, Paul Pogba.

Adalah surat kabar Spanyol, Marca yang mengklaim bahwa manajer Madrid Zinedine Zidane menginginkan gelandang asal Prancis itu ke Bernabeu pada musim panas ini, meskipun telah menggelontorkan banyak uang saat mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Namun, meski Man United diketahui enggan menjual pemain bintangnya tersebut, Madrid yakin mereka dapat membujuk United untuk melepas Pogba dengan menyodorkan Bale ke dalam kesepakatan transfer.

Real Madrid ingin memasukkan Bale dalam kesepakatan transfer Pogba
Madrid berupaya membujuk United untuk melepas Pogba

Harga yang diminta United untuk Pogba sebesar £ 120 juta tidak sanggup dipenuhi oleh Madrid, dan mereka berharap dengan memasukkan Bale dalam kesepakatan itu dapat membantu untuk menurunkan harganya.

Bale sendiri telah diberitahu bahwa dia tidak menjadi bagian dari rencana Zidane musim depan, tetapi gelandang serang asal Wales itu bersikukuh untuk tinggal dan memperjuangkan tempatnya di tim.

Man United dulunya adalah penggemar berat Bale, dan bahkan ingin mendatangkannya sejak ia diketahui ingin meninggalkan Tottenham, namun ia memilih untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2013.

Real Madrid ingin memasukkan Bale dalam kesepakatan transfer Pogba
Man United terus dihubungkan dengan Gareth Bale

Meski telah bermain di Madrid, United terus dihubungkan dengan Bale (29 tahun) pada setiap bursa transfer, tetapi mereka saat ini dikabarkan mengalihkan perhatiannya pada pemain sayap Spanyol U21, Dani Olmo.

Di usianya yang masih muda, Dani dianggap sesuai dengan keinginan manajer United dan visi jangka panjang klub, dimana Ole Gunnar Solskjaer menginginkan pemain yang lebih muda yang lapar akan prestasi dan dapat dikembangkan.

United pada transfer musim panas ini telah mendatangkan dua pemain baru, dengan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka keduanya berusia 21 tahun.

Baca juga:

Dihubungkan dengan Man United, agen Dani Olmo berbicara

Nemanja Vidic mendapat tawaran melatih tim U23 Man United

Man Utd capai kesepakatan dengan Bruno Fernandes

Daniel James kenakan no.21 di Man United

Rashford berkomitmen penuh untuk Man United hingga 2023