Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp meminta kepada Mauricio Pochettino untuk tetap bertahan di klub, bahkan jika ada tawaran dari Manchester United.

Meski musim ini menjadi musim terberatnya bersama Tottenham, di mana timnya saat ini berada di posisi ke-9 dengan tiga kemenangan, dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah di Premier League, serta melihat timnya kalah telak dari Bayern Munich 7-2 di Liga Champions, namun Pochettino masih menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di United.

Posisi Solskjaer di Man United saat ini berada di ujung tanduk setelah timnya hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi yang memicu spekulasi akan pemecatannya.

Redknapp meminta Pochettino untuk bertahan, bahkan jika ada tawaran dari Man United
Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp

Tapi Redknapp meminta kepada Pochettino untuk tetap berada di Tottenham jika tawaran dari United itu datang.

“Dia adalah manajer klub London,” katanya kepada Mirror. “Tempat yang bagus untuk hidup, saya yakin dia mendapatkan nasib baik yang mutlak, mereka memiliki tempat latihan yang bagus, mereka memiliki stadion yang hebat, dan dia memiliki pemain hebat.

“Ke mana dia pergi yang lebih baik daripada Tottenham? Liverpool tidak menginginkannya, mereka punya Jurgen Klopp. Pep (Guardiola) ada di Manchester City, mereka tidak menginginkannya.

“Ke mana harus pergi dengan tim yang lebih baik daripada yang dimiliki Tottenham? Tidak ada satu pun di sana, dengan stadion yang lebih baik, tempat latihan yang lebih baik, dan di Inggris.

Redknapp meminta Pochettino untuk bertahan, bahkan jika ada tawaran dari Man United
Mauricio Pochettino menjadi kandidat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

“Oke, jika Real Madrid muncul dan dia mungkin ingin pergi ke Spanyol, jelas dia berasal dari Argentina. Bahasanya tidak akan menjadi masalah dan tinggal di Madrid akan sangat menyenangkan. Mengelola klub seperti Real Madrid, jika itu muncul saya Saya yakin itu akan menjadi hal yang sulit baginya untuk ditolak.

“Tapi selain itu, saya tidak melihat ke mana dia pergi. Manchester United? Mungkin, tapi Pochettino tidak bodoh, dia tahu dia punya pekerjaan pembangunan kembali besar-besaran di sana.

“Manchester United memberikannya kepada David Moyes yang tampil luar biasa di Everton. Kemudian mereka memberikannya kepada Louis van Gaal yang merupakan salah satu manajer hebat dunia. Kemudian mereka memberikannya kepada Jose Mourinho yang telah memenangkan segala yang ada untuk dimenangkan. Mereka tidak bisa mengubahnya.

“Sekarang Ole sedang berjuang dengan itu. Poch tidak bodoh. Dia tahu ada proses pembangunan kembali jangka panjang dan itu bisa memakan waktu bertahun-tahun.”

Baca juga:

Man Utd dan Juventus mencapai kesepakatan lisan untuk transfer Mandzukic

Man United siapkan £ 34,89 juta untuk datangkan Krzystof Piatek

Diminati Man United, Kai Havertz minta saran Joachim Low

Incar Rakitic, Man United dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Barcelona

Solskjaer incar mantan anak didiknya, Mathias Normann