Legenda United, Paul Scholes memuji trio lini depan Manchester United dan mengklaim sama bagusnya dengan yang dimiliki tim manapun di Eropa, namun dia merasa khawatir dengan lini yang lain.

Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James kembali tampil mengesankan saat Man United meraih kemenangan 2-0 atas Burnley, dengan Rashford dan Martial mencetak dua gol kemenangan United, sedangkan James memberi satu assist di laga tersebut.

Bahkan di laga sebelumnya, Rashford serta Martial juga mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle. Dan meskipun James tidak bermain di laga tersebut, namun pemain muda United Mason Greenwood yang menggantikan posisinya juga tampil baik dengan mencetak satu gol.

Scholes puji trio lini depan Man United, namun khawatir di lini lain
Dari kiri: Rashford, James dan Martial mulai memperlihatkan kekompakan mereka

Paul Scholes, mantan gelandang Manchester United yang telah mempersembahkan banyak trofi untuk klub dari 1993 hingga 2013 itu memuji trio lini depan Setan Merah yang dihuni oleh Rashford, Martial dan James sebagai tiga pemain depan yang ditakuti, begitu juga dengan Greenwood jika dimainkan.

“Tiga pemain depan United sama baiknya dengan yang dimiliki tim mana pun di liga atau tim mana pun di Eropa saat Anda melihatnya, ketika mereka memperlihatkan keajaibannya,” kata Scholes pada BT Sport.

“Ketika (Anthony) Martial berlari ke arahmu, ketika (Marcus) Rashford berlari ke arahmu, (Daniel) James sangat brilian, mereka juga bisa membawa Mason Greenwood ke dalamnya (tiga di depan).”

Scholes puji trio lini depan Man United, namun khawatir di lini lain
Penampilan Greenwood saat diturunkan semakin mencuri perhatian

Berbeda dengan lini depan, Scholes justru mengkhawatirkan lini lain Manchester United. Kurangnya kreativitas di lini tengah kerap menjadi mimpi buruk saat menghadapi tim-tim yang bertahan.

“Hanya di belakang mereka (trio lini depan) yang membuat saya khawatir,” tambah Scholes.

“Pogba, ya, kita tahu kualitas yang dia miliki saat dia bermain, jika dia besikap dengan benar, jika dia bermain dengan benar, jika lebih berkonsentrasi – tidak ada pemain lain di lini tengah yang lebih baik dari dia di dunia. Dan segala sesuatu di sekitar itu sepertinya tidak cukup baik.”

Baca juga:

Tolak Man United, Erling Haaland pilih Dortmund

Burnley 0-2 Man United: Martial dan Rashford menutup tahun 2019 United dengan manis

Burnley vs Man United: Setan Merah berharap hasil manis di laga terakhir 2019

Ole konfirmasi cedera McTominay

Man United 4-1 Newcastle: Martial memicu comeback Setan Merah