Man City membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut mahkota Premier League – dan mereka ingin mengambilnya saat menghadapi Man United.

Fernandinho mengatakan Manchester City dapat menulis satu bab khusus dalam sejarah klub dengan mengalahkan Manchester United untuk memenangkan liga.

The Blues akan dinyatakan sebagai juara jika mereka mengalahkan United dalam derby pekan depan di Etihad Stadium – dan dia mengatakan City akan berusaha keras untuk membuat fans mereka ‘senang’.

City menyiapkan skenario impian suporter mereka dengan menang 3-1 di Everton, untuk menciptakan keributan selama tujuh hari di mana mereka bisa meraih liga dan memesan tempat di semi final Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool.

Sejarah akan tercipta saat City mengalahkan Manchester United

City dapat mencetak sejarah baru jika menang atas United kata Fernandinho

Dan Fernandinho mengatakan bahwa gagasan memenangkan gelar dalam derby adalah salah satu yang tidak pernah mereka bayangkan.

“Saya tidak berpikir itu akan terjadi jika kami merencanakan musim kami seperti ini,” sedih kata gelandang Brasil itu. “Itu semua datang secara alami – kami meraih keuntungan yang cukup baik sebagai pemimpin dan, melawan rival terbesar kami, kami bisa menjadi juara dengan kemenangan.

“Kami akan sangat fokus. Memenangkan gelar di atas saingan terbesar kami dapat menempatkan kami dalam sejarah City, dan membuat para penggemar sangat senang. ”

Penggemar City merasa Jose Mourinho akan kembali dengan kebiasaannya dan ‘memarkir bus’ di Etihad Stadium, seperti yang mereka lakukan, tanpa hasil, dalam kemenangan 2-1 the Blues di Old Trafford pada bulan Desember.

Sejarah akan tercipta saat City mengalahkan Manchester United

City menang 2-1 atas United di Old Trafford berkat gol David Silva dan Nicolas Otamendi

Fernandinho mengatakan dia tidak peduli tentang bagaimana United mendekati pertandingan, mengatakan yang penting adalah bahwa the Blues tetap pada permainan mereka sendiri.

“Kami masih melihat bagaimana mereka datang untuk pertandingan,” katanya. “Saat ini kami memiliki pertandingan di pertengahan minggu yang sangat penting tetapi, mulai Kamis, kami akan mulai mempersiapkan pertandingan melawan United.

“Yang paling penting adalah melakukan yang terbaik, tidak peduli bagaimana mereka akan menjalani pertandingan ini. Keadaan pikiran kita akan sangat baik untuk derby.

“Ini akan sulit, tetapi kami berhasil mengatasi banyak hal musim ini, untungnya, kami akan mencoba melakukannya lagi akhir pekan depan.”

Sumber:MEN

 

Baca Juga:

Gelar juara saat derby akan berarti besar bagi fans

Penyerang  Liverpool hampir tak terhentikan kata Pep

Pep Guardiola fokus menghadapi Liverpool, bukan gelar Premier League

Review pertandingan: Everton 1-3 Man.City

Kontrak Sterling sangat penting bagi Guardiola

Tinggalkan Balasan