Sergio Aguero sebelumnya sempat mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan City, namun baru-baru ini mengatakan dia tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Kepada penggemar Manchester City, striker asal Argentina itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Dengan sembilan gol dalam enam pertandingan terakhirnya untuk City, Aguero dalam kondisi bagus untuk memasuki tahap penting musim ini.

Tahun lalu Aguero mengutarakan bahwa musim depan bisa menjadi yang terakhir baginya berada di City ketika ia membuka rencana untuk kembali ke klub masa kecilnya Independiente di akhir kontraknya.

Sergio Aguero tegaskan tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini

Namun, ia kemudian menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap bertahan di Etihad hingga 2021.

“City adalah tim juara dengan pelatih juara. Apa lagi yang saya inginkan?” kata Aguero kepada Sunday Mirror. “Saya sangat bahagia di City dan untuk saat ini saya bahkan tidak berpikir untuk pergi.

“Ini klub hebat yang selalu menjaga para pemainnya. Saya melihatnya sejak hari pertama saya tiba dan terus berlanjut sejak saat itu. ”

Sergio Aguero tegaskan tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini

Aguero optimis City bisa meraih quadruple

Usai kemenangan City atas Newport, Phil Foden, yang mencetak dua gol dalam laga itu mengklaim bahwa Manchester City sangat berpeluang meraih quadruple, dan hal itu juga dirasakan oleh.

“Jika Anda mencapai tahap ini di musim ini dengan peluang untuk memenangkan empat gelar itu berarti Anda baik-baik saja,” kata Aguero.

“Dan aku berharap itu akan terjadi. Saya ambisius dan Anda harus memiliki tujuan tinggi.

“Saya tahu bahwa tidak ada yang pernah melakukannya sebelumnya dan saya ingin kita mencatat sejarah. Bagi saya juga, saya ingin menjadi orang yang mencetak gol di semua final. Saya melihat tim City ini memiliki kapasitas untuk memenangkan segalanya – dan itulah tantangan kami. ”

 

Baca Juga:

Man City bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Juan Quintero

Pep Guardiola menghujani Phil Foden dengan pujian

Manchester City melaju ke perempat final Piala FA usai tundukkan tuan rumah Newport County 1-4

Sikap Barcelona terhadap Matthijs de Ligt terungkap, peluang besar bagi City

Pep salahkan dirinya sendiri atas minimnya waktu bermain Riyad Mahrez