Pencetak gol terbanyak Man City, Sergio Aguero menegaskan niatnya untuk kembali ke klub masa kecilnya, Independiente sebelum memutuskan untuk pensiun.

Kontrak striker berusia 30 tahun itu akan berakhir pada Juni 2021 dan ia telah menegaskan kembali keinginannya untuk bergabung kembali dengan tim di mana ia memulai karirnya di dunia sepakbola, Independiente.

Setelah kontraknya di Man City berakhir, Sergio Aguero ingin kembali ke Independiente
Aguero memulai karirnya dari klub Argentina, Independiente

Aguero bergabung dengan akademi Independiente pada tahun 1997 dan berhasil masuk skuad senior pada 2003. Selama tiga tahun bersama skuad senior ia telah mencatatkan 56 penampilan dan 23 gol.

Pada tahun 2006 ia meninggalkan Independiente dan bergabung dengan Atletico Madrid, dimana ia berhasil mencatatkan 102 gol dalam 235 pertandingan.

Setelah kontraknya di Man City berakhir, Sergio Aguero ingin kembali ke Independiente
Aguero memperkuat Atletico Madrid dari tahun 2006 hingga 2011

Lima tahun kemudian ia bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer mencapai £ 38 juta dan sejak saat itu ia menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub dengan 230 gol dalam 334 pertandingan.

Ia bahkan telah membantu City meraih empat kali gelar Premier League, empat kali piala Liga, satu kali trofi FA Cup dan dua kali FA Community Shield.

Setelah kontraknya di Man City berakhir, Sergio Aguero ingin kembali ke Independiente
Aguero menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Man City

Keinginannya kembali ke klub asalnya Independiente kembali diungkapkan Aguero.

Dikutip dari lama Sky Sports, ia mengatakan: “Jelas para penggemar [dari Independiente] sangat antusias dengan kembalinya dia, tetapi saya memiliki kontrak dengan Manchester City dan saya mencoba untuk fokus pada dua tahun yang tersisa ini.

“Kemudian saya akan melihat [apa yang akan saya lakukan] tetapi yang jelas, Rojo [Independiente] selalu menjadi prioritas saya.”

Baca Juga:

Man City tidak akan melepas Ilkay Gundogan

Incar Joao Felix, kepala eksekutif City bertemu dengan presiden Benfica dan Jorge Mendes

Man City dikabarkan telah melakukan kontak dengan Youri Tielemans

Houssem Aouar ingin bermain untuk Man City di bawah Pep Guardiola

Tawar Sane £ 70 Juta, Bayern Munich tunggu jawaban dari Man City