Jose Mourinho memberi apresiasi kepada Luke Shaw usai menariknya dari lapangan (vs Sunderland, 9/4/2017)
Setan Merah akan melanjutkan kampanye Europa League mereka ke markas Anderlecht dan Luke Shaw, pemain berusia 21 tahun asli Inggris ini menyatakan keyakinannya pada pertandingan itu setelah menang mutlak 3-0 atasSunderland pada hari Minggu lalu.
Luke Shaw mengatakan:
Ini adalah kemenangan yang sangat baik dan sangat penting. Kami harus menang untuk memperjuangkan posisi empat besar dan pertandingan ini mendorong kami untuk selalu menang mulai sekarang hingga akhir musim. Setiap pertandingan adalah pertandingan besar sekarang, tapi saya pikir pertandingan pada hari Kamis sangat besar. Kami harus memperlakukan setiap pertandingan di kompetisi itu seperti final. Kami ingin memenangkan turnamen itu.
Pertandingan melawan Sunderland juga menyisakan momen yang indah bagi Luke Shaw, di mana Jose Mourinho begitu memuji penampilannya. Mourinho telah menjelaskan sebelumnya bahwa Shaw bisa saja bermain penuh namun akhirnya ditarik karena Shaw telah mendapat kartu kuning dan wasit sedang dalam tekanan publik Sunderland.
Menanggapi itu, Luke Shaw mengatakan:
Saya tersenyum lebar. Saya merasa sangat baik, merasa sangat fit dan sekarang mulai dari sini saya hanya ingin bekerja keras dalam latihan dan terus bermain. Saya merasa sangat baik, saya merasa sangat percaya diri.

Tinggalkan Balasan