Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah memberi batas waktu untuk klub melepas 14 pemain yang tidak terpakai keluar dari Old Trafford, menurut The Sun.

12 bulan adalah batas waktu yang ditetapkan Solskjaer untuk menjual pemain yang tidak diinginkannya saat ia akan mambangun kembali skuad Manchester United.

Solskjaer beri waktu 12 bulan untuk Man Utd melepas 14 pemain
Valencia (kiri) dan Herrera (kanan) telah meninggalkan klub

Ada 14 nama yang dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford, dengan Antonio Valencia dan Ander Herrera telah meninggalkan klub, sementara itu Marcos Rojo dan Matteo Darmian tampaknya akan segera menyusul.

Menurut Manchester Evening News, United juga terbuka untuk menjual dua bintangnya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, dimana keduanya gagal menampilkan performa terbaiknya di tim utama.

Lukaku diketahui menjadi target klub Italia, Inter Milan setelah kalah bersaing dengan Marcus Rashford di posisi striker, dengan klub Serie A itu kabarnya bersiap untuk menetapkan Antonio Conte sebagai manajer baru mereka.

Solskjaer beri waktu 12 bulan untuk Man Utd melepas 14 pemain
Lukaku (kiri) dan Sanchez (kanan) dipersilahkan untuk keluar dari Old Trafford

Alexis Sanchez sendiri tampil sangat menyedihkan selama 18 bulan berada di Old Trafford, hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan untuk Man United.

James Wilson, 23, dan Regan Poole, 20, akan dibebaskan oleh klub setelah kontrak mereka berakhir.

United juga dikabarkan akan mendengarkan penawaran untuk Timothy Fosu-Mensah, 21, dan Cameron Borthwick-Jackson, 22.

Solskjaer beri waktu 12 bulan untuk Man Utd melepas 14 pemain
Tampil baik saat dipinjamkan, Tuanzebe berpeluang menggeser Smalling dan Jones

Dengan Axel Tuanzebe yang tampil mengesankan bersama Aston Villa selama masa peminjamannya, ia akan kembali ke Old Trafford musim depan dan bisa memaksa salah satu dari Chris Smalling atau Phil Jones keluar musim panas ini atau musim berikutnya.

Ashley Young, 33, dan Nemanja Matic, 30, tidak dianggap sebagai solusi jangka panjang dan bisa segera menuju pintu keluar Old Trafford, tetapi itu mungkin terjadi pada musim panas mendatang.

Baca juga:

Prediksi Michael Owen tentang pembangunan kembali Man United

Pogba setuju memotong gajinya di Man Utd untuk pindah ke Real Madrid

Ingin pindah ke Inter Milan, Lukaku bersedia menerima pemotongan gaji

Fans Man United ingin Solskjaer merekrut Jaap Stam

Dihubungkan dengan Boca Juniors, Marcos Rojo ingin bertahan di Old Trafford