Ole Gunnar Solskjaer bersiap kehilangan enam pemainnya musim depan saat ia berencana merevolusi tim agar dapat bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Juan Mata, Antonio Valencia, Ander Herrera dan Matteo Darmian, semuanya memiliki kontrak yang berakhir pada akhir musim ini, sementara Marcos Rojo juga akan dijual, melansir dari The Sun.

Solskjaer juga dikabarkan siap melepas Alexis Sanchez karena tidak menjadi bagian dari rencananya musim depan.

Solskjaer bersiap kehilangan enam pemainnya saat merencanakan revolusi untuk Man United musim depan

Alexis Sanchez dikabarkan akan dilepas United

Man United kabarnya akan melepas Sanchez di kisaran harga £ 50 juta, kemudian menegosiasikan pembayaran dengan Sanchez untuk mengimbangi gajinya yang tinggi dan memastikan kesepakatan dapat tercapai.

Valencia dan Darmian kontraknya berakhir pada akhir musim ini dan dapat pindah secara gratis, sementara Rojo, yang telah menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu hanya tampil selama 13 menit di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer bersiap kehilangan enam pemainnya saat merencanakan revolusi untuk Man United musim depan

Juan Mata (kiri) dan Ander Herrera (kanan) berpotensi menginggalkan United secara gratis pada musim panas

Pelatih asal Norwegia itu juga berpotensi kehilangan Juan Mata dan Ander Herrera. Meski ia ingin mempertahankannya, namun keduanya belum mencapai kesepakatan dengan klub untuk kontrak baru yang disodorkan, dimana kontrak mereka juga berakhir di akhir musim ini.

Dengan enam pemain yang berpotensi keluar itu, akan terjadi perombakan besar-besaran saat Solskjaer ingin menantang City lan Liverpool untuk meraih gelar musim depan.

United diketahui menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama mereka musim depan untuk mengisi posisi sayap, dengan bek tengah, bek sayap dan gelandang juga menjadi prioritas mereka.

 

Baca juga:

Ander Herrera setuju untuk bergabung dengan PSG pada akhir musim

Ruben Dias dikabarkan memilih Atletico Madrid daripada Man United

Ole membela penampilan para pemain Man United dalam kekalahan atas Wolves

Man United tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan individu untuk finis di empat besar, kata Fletcher

Review PL Wolves 2-1 Manchester United: Diusirnya Young dan gol bunuh diri Smalling beri kekalahan perdana bagi Ole sebagai manajer permanen.