Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah meminta kepada wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward untuk segera mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Fernandes telah menjadi target jangka panjang untuk Manchester United musim ini, dengan ia telah mencetak 32 gol dan 18 assist untuk Sporting Lisbon musim lalu.

Dia juga menjadi salah satu bintang Portugal yang menjuarai National League awal Juni.

Solskjaer meminta kepada Woodward untuk segera mendatangkan Bruno Fernandes
Fernandes menjuarai National League bersama Portugal

Dan menurut Record, Man United berada di depan dalam persaingan untuk memperebutkan gelandang tengah berusia 24 tahun itu, dengan Tottenham juga meminatinya.

Bos United, Solskjaer bahkan mendesak wakil ketua eksekutif United Ed Woodward untuk mempercepat pembicaraan dengan agen Fernandes.

Diketahui bahwa agen Fernandes, Miguel Pinho berada di Inggris pekan lalu, tetapi harga £ 62 juta dari Sporting dianggap terlalu tinggi.

Solskjaer meminta kepada Woodward untuk segera mendatangkan Bruno Fernandes
Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward

Solskjaer diketahui sangat menginginkannya berada di skuad dan tidak mau kehilangan incarannya itu dan berharap dia telah menjadi pemain United saat pra-musim klub yang dimulai pada awal Juli.

Kepergian Ander Herrera jelas membuat opsi di lini tengah United berkurang, ditambah lagi masa depan Paul Pogba yang tidak pasti membuat Solskjaer bergerak cepat mencari pengganti di lini tengah.

Jika Pogba juga meninggalkan United musim panas ini, praktis United hanya memiliki Nemanja Matic, Fred, Scott McTominay dan Andreas Pereira di lini tengah.

Baca juga:

Semakin dekat, Wan-Bissaka segera tes medis di Man Utd minggu ini

Man United kembali tunjuk Richard Hartis sebagai pelatih kiper

Berlatih keras, beberapa pemain Man Utd coba mengesankan Ole jelang pra-musim

Paul Pogba menelepon Maurizio Sarri untuk merekrutnya dari Man United

Man United bersedia menjual Romelu Lukaku dengan harga £ 75 juta