Pemain muda United, Scott McTominay sempat dibuat ketakutan saat di bawah Jose Mourinho dimana ia sering diminta untuk bermain di luar posisi aslinya, namun hal itu hilang sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim.

McTominay sejatinya merupakan seorang gelandang, namun saat berada di bawah Jose Mourinho, ia sering diminta untuk bermain sebagai bek tengah dan itu membuatnya tidak yakin dengan perannya ke depan.

Solskjaer telah menghilangkan ketakutan dalam dirinya, ungkap Scott McTominay

Scott McTominay kembali bermain di posisi gelandang di bawah Solskjaer

Namun kekhawatiran pemain berusia 22 tahun itu atas masa depannya di Manchester United telah dihilangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan hal itu ditegaskan kembali dengan kontrak tiga setengah tahun yang baru ditandatanganinya pada bulan Januari.

“Ada saat-saat ketika itu terjadi, sangat sulit,” kata McTominya kepada Sky Sports News. “Anda bermain di luar posisi dan Anda tidak begitu yakin bagaimana Anda dipersepsikan dan apa peran Anda ke depan'”

Solskjaer telah menghilangkan ketakutan dalam dirinya, ungkap Scott McTominay

McTominay berbicara kepada Sky Sports News

“Tetapi sekarang setelah memainkan serangkaian pertandingan di bawah Ole, ini jauh lebih baik. Kami juga memiliki malam yang luar biasa dan pertandingan besar. Aku hanya ingin terus belajar.”

Dan menurut McTominay, dampak kehadiran Solskjaer telah membuat pemain United “bermain dengan senyum di wajah masing-masing dan menikmati sepak bola,”

 

Baca juga:

Pogba ingin Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United

Manchester United terdepan untuk mendapatkan Antoine Griezmann dan Rafael Varane

Manchester United harus melupakan Sir Alex, kata Zlatan

Alexis Sanchez bertekad untuk membuktkan diri di Manchester United

Man Utd bergabung dengan Real Madrid, Juventus dan Napoli untuk mendapatkan Mauro Icardi