Jaap Stam meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer perlu membuat beberapa “keputusan sulit” agar United dapat kembali berkompetisi untuk meraih gelar utama.

Manchester United mengadakan pertandingan amal pada hari Minggu antara Man United 1998/99 vs Bayern Munich Legend di Old Trafford untuk memperingati kesuksesan mereka meraih treble di musim 1998/99 saat mereka berhasil menjuarai Liga Champions di musim itu menghadapi lawan yang sama.

Stam: Ole perlu membuat keputusan sulit di Man Utd
Stam ikut ambil bagian dalam pertandingan amal Man United

Dan mantan pemain United Stam, yang bermain bersama Solskjaer dalam pertandingan amal itu dan juga menjadi bagian dari tim yang menjuarai treble memberi saran kepada rekannya yang saat ini menjadi bos United untuk mengevaluasi kembali skuadnya saat ini dengan kejam.

“Saya pikir kami pasti bisa melakukannya dengan kualitas yang lebih baik di lini depan, di lini tengah dan empat dibelakang juga,” kata Stam kepada Sky Sports News.

“Anda ingin skuad yang bersaing satu sama lain. Semua orang perlu saling mendorong untuk mendapatkan hasil maksimal dari semua orang – untuk mencapai sesuatu.

Stam: Ole perlu membuat keputusan sulit di Man Utd
Solskjaer harus menngambil keputusan sulit untuk kebaikan United

“Sebagai manajer dan sebagai klub Anda perlu melihatnya. Setelah beberapa musim terakhir dan bagaimana semuanya berjalan, saya pikir itu baik untuk mengevaluasi kembali semua yang ada di tim.

“Lihatlah para pemain, apa yang telah mereka lakukan dan apa yang telah mereka capai. Bahkan para pemain yang memiliki kontrak untuk tiga atau empat musim berikutnya – Anda perlu membuat pilihan Anda terhadap mereka dan apa yang ingin Anda lakukan dengan mereka.

“Pada akhirnya, hal terpenting adalah mencapai tujuan yang Anda tetapkan, kadang-kadang Anda perlu membuat keputusan sulit untuk melakukan itu.”

Baca juga:

Dihubungkan dengan Boca Juniors, Marcos Rojo ingin bertahan di Old Trafford

Man Utd dalam pembicaraan dengan Real Betis untuk mendatangkan Junior Firpo

Man United melakukan kontak dengan Griezmann setelah kepindahannya ke Barcelona tidak pasti

Siap tikung Barcelona, Man United tawarkan De Ligt gaji £ 240rb per minggu

Situasi Dean Henderson di Man United tergantung pada masa depan David de Gea

Tinggalkan Balasan