Usai mencetak hat-trick saat City mengalahkan Watford pada hari Sabtu, Pep Guardiola meyakini bahwa Sterling bisa lebih baik lagi.

Tiga gol yang dicetak Sterling dalam kemenangan 3-1 atas Watford berarti ia kini telah terlibat langsung dalam 22 gol kandang City di semua kompetisi musim ini.

Meski Sterling telah mencetak gol dalam 52 pertandingan di semua kompetisi, dan Manchester City tidak mengalami kekalahan satupun saat ia diturunkan, dengan 50 kali menang dan dua kali hasil imbang, Pep, bagaimanapun juga, meminta lebih dari penyerang berbakatnya itu.

Sterling bisa lebih baik lagi di City, ungkap Pep

Sterling mencetak hat-trick ke gawang Watford

“Dia tidak mengejar full back dua kali [melawan Watford], yang kedua kalinya dia menjatuhkannya,” kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

“Dia kehilangan dua, tiga atau empat bola ketika dia harus menghindarinya, yang menyebabkan serangan balik dan, banyak hal sederhana.

Sterling bisa lebih baik lagi di City, ungkap Pep

Pep memuji penampilan Sterling, namun merasa yakin bahwa striker asal Inggris itu bisa lebih baik lagi

“Tentu saja saya sangat senang dalam hal apa yang telah ia lakukan, mencetak tiga gol. Saya ingin memainkan babak pertama seperti saat ia bermain kemudian mencetak tiga gol, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia.

“Tapi saya pikir itu baik untuk diri saya juga, untuk merasa bahwa kita bisa melakukan yang lebih baik, dan saya gagal di babak pertama dimana itu bukanlah yang terbaik yang dilakukan Raheem di babak pertama musim ini. Itulah sebabnya saya memberi tahu dia, dan kami akan mengusahakannya. ”

 

Baca Juga:

Meski unggul aggregat dari Schalke, City tetap waspada untuk dapat lolos ke perempat final Liga Champions

Pindah ke Juventus? Tidak mungkin! kecuali saya dipecat, kata Pep

Cetak hat-trick, Sterling antarkan City raih kemenangan 3-1 atas Watford

Manchester City masih jauh di belakang Barcelona, ungkap Pep

Menghadapi Watford, Manchester City berpeluang mempertahankan puncak klasemen