Paul Pogba mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari sejumlah suporter Man United saat ia meninggalkan lapangan setelah kekalahan dari Cardiff di Old Trafford.

Para suporter yang kesal dengan performa Pogba meneriakinya dengan “f ***** gs ** t” dan harus “menunjukkan rasa hormat” setelah kekalahan 2-0 dari Cardiff yang membuat mereka finis di posisi keenam klasemen Premier League.

Kata-kata itu terdengar jelas di beberapa video yang di posting di media sosial setelah pertandingan, dan Pogba meresponnya dengan mengangkat bahu dan memberi acungan jempol kepada supporter itu.

Suporter teriaki Pogba dengan kata-kata kasar, usai kekalahan Man United atas Cardiff

Pogba membalas perlakuan suporter dengan mengacungkan jempol

Masa depan Pogba di Manchester United menjadi tidak pasti setelah ia menjadi target Real Madrid dan berkali-kali mendapat kritik atas penampilannya di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan manajer sebelumnya, Jose Mourinho.

Bahkan mantan kapten United, Roy Keane sempat mengkritik sikap gelandang asal Prancis itu dalam tim beberapa minggu lalu setelah kekalahan dari Man City.

“Dia pemain yang matang, dia bermain di kompetisi besar, dia memenangkan trofi besar, tapi saya tidak berpikir dia memimpin dengan memberi contoh dari apa yang saya lihat.”

 

Baca juga:

Manchester United 0-2 Cardiff: United akhiri musim yang buruk dengan hasil yang buruk

Ander Herrera berpamitan kepada suporter Manchester United

Paulo Dybala berada di London saat Man Utd ingin memboyongnya dengan £ 85 juta

Mike Phelan resmi ditunjuk sebagai asisten manajer untuk tiga tahun kedepan

Man United dikabarkan setuju dengan £ 15 juta untuk mendatangkan Daniel James dari Swansea