Man United dikabarkan telah menawarkan kontrak baru kepada Juan Mata untuk mencegahnya meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Kontrak Mata bersama Manchester United berakhir pada akhir bulan ini dan dia dapat pergi untuk menandatangani kontrak dengan klub lain dengan status bebas transfer.

Tetapi United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membuat penawaran baru kepada gelandang berusia 31 tahun itu untuk membuatnya tetap berada di Old Trafford, menurut The Sun.

Tak ingin Mata pergi, Man Utd kembali menawarkan kesepakatan baru
Solskjaer (kanan) berharap dapat mempertahankan Juan Mata

Solskjaer telah membuat keputusan dengan melepaskan 15 pemainnya setelah kontrak mereka berakhir, namun pelatih asal Norwegia itu berupaya untuk tetap mempertahankan Juan Mata.

Dan itu berarti playmaker asal Spanyol itu dianggap sebagai seseorang yang dapat memainkan bagian penting dari rencana pembangunan ulang skuad United musim depan.

Tak ingin Mata pergi, Man Utd kembali menawarkan kesepakatan baru
Profesionalisme Mata bisa menjadi contoh untuk pemain lain

Meski tidak selalu menjadi starter, Mata masih merupakan salah satu pesepakbola terbaik di klub. Dia juga dianggap sebagai contoh pemain profesional, dan memiliki jenis karakter yang Solskjaer cari di ruang ganti setelah menemukan beberapa pemain sulit untuk ditangani.

Tetapi tidak ada jaminan bahwa Mata akan menerima tawaran itu, dengan Barcelona dikabarkan ingin memulangkannya ke Spanyol.

Baca juga:

Man Utd ingin dua mega transfer sebelum pelatihan pra-musim bulan depan

Man United mengkonfirmasi kesepakatan dengan Swansea untuk Daniel James

Tinggalkan kamp timnas Wales hari ini, Daniel James jalani tes medis di Man United

Man Utd berada di urutan terdepan untuk mendapatkan James Maddison

Thomas Meunier semakin dekat dengan kepindahannya ke Man United

Tinggalkan Balasan