Manchester City telah dikaitkan dengan beberapa nama untuk posisi bek kiri saat mereka diyakini ingin mendatangkan bek kiri baru setelah Benjamin Mendy lebih sering menghabiskan waktunya dengan cedera, dan Junior Firpo menjadi salah satu yang dikaitkan dengan City.

Bek kiri yang bermain untuk Real Betis itu telah dikaitkan dengan Manchester City untuk didatangkan pada musim panas ini, namun pemain dengan klausul pelepasan sebesar £ 50 juta itu ingin fokus untuk klubnya saat ini Real Betis.

Dikutip dari Manchester Evening News, “Saat ini, ini belum aku pikirkan,” kata Junior kepada Estadio Deportivo.

Target Man City, Junior Firpo bermain di Premier League di masa depan, mengapa tidak

Benjamin Mendy kerap mengalami cedera yang membuat Pep ingin mendatangkan bek kiri baru

“Saya seseorang yang, sampai terjadi sesuatu, tidak percaya apa pun. Secara pribadi, saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak berbicara dengan agen saya selama musim ini; Saya hanya memanggilnya ketika (musim) sudah berakhir.

“Sangat menyenangkan dengan hal-hal yang dikatakan, hal-hal keluar … Tapi sekarang, yang benar-benar menarik minat saya adalah sisa akhir musim ini dan mencapai tujuan kami dengan Betis.”

Target Man City, Junior Firpo bermain di Premier League di masa depan, mengapa tidak

Junior Firpo saat ini hanya ingin fokus bersama Real Betis

Namun, saat didesak pada pertanyaan tentang perbedaan antara bermain di La Liga dengan Betis – atau Real – dan Premier League, Junior menambahkan: “Bagi saya, Premier League tampaknya sangat bagus, kompetisi yang sangat kompetitif, bahkan jika saya pikir La Liga adalah yang terbaik di dunia. Menurut pendapat saya yang sederhana, saya melihat mereka sama.

“Apakah saya ingin bermain di Premier League di masa depan, mengapa tidak? Tapi untuk saat ini, saya fokus pada Betis”.

Untuk mendapatkan Junior Firpo, Manchester City tidak sendiri, mereka harus bersaing dengan Real Madrid yang tengah mencari pengganti Marcelo di posisi bek kiri.

 

Baca Juga:

Man City siap mengalahkan Man United untuk mendapatkan Milan Skriniar

Man City siap kalahkan Juventus, Real Madrid dan Man United untuk mendapatkan wonderkid Portugal

Mendapat tekel buruk, Leroy Sane lolos dari cedera parah

Man City bisa datangkan pengganti Fernandinho dengan £ 68,5 juta

Empat pemain timnas ini patut dipantau langsung oleh Pep Guardiola