Manchester United berpeluang besar mendapat Bruno Fernandes dalam perlombaan untuk memperebutkan tanda tangannya.

Setelah berhasil mendatangkan Aaron Wan-Bissaka sebagai rekrutan keduanya, Man United saat ini mengalihkan perhatian mereka untuk mendatangkan gelandang tengah pada transfer musim panas ini.

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes diyakini menjadi target utama United, dengan gelandang berusia 24 tahun itu mencatatkan musim yang luar biasa bersama Sporting musim lalu.

Tiga klub mundur, Man Utd berpeluang besar mendapatkan Bruno Fernandes
Fernandes tampil luar biasa bersama Sporting Lisbon dan timnas Portugal

Ia mencetak 32 gol dan menjadi kapten tim saat membawa Sporting menjuarai Portuguese Cup, sebelum membantu Portugal menjadi juara di Nations League.

Spekulasi kepindahannya ke Old Trafford pun semakin kencang pada pekan lalu saat Mirror, melalui ESPN melaporkan bahwa rival United di Premier League, Liverpool, Tottenham dan Man City mengurungkan niat untuk merekrutnya.

Hal itu memberi Man United keuntungan besar dalam mendapatkan tanda tangan Fernandes untuk mengisi celah yang ditinggalkan Ander Herrera di lini tengah. Dan saat ini United diharapkan untuk meningkatkan minat mereka pada gelandang asal Portugal itu.

Tiga klub mundur, Man Utd berpeluang besar mendapatkan Bruno Fernandes
Man United mencari pengganti Herrera di lini tengah

Herrera memutuskan untuk menolak tawaran kontrak baru yang diajukan klub, dimana kontraknya habis pada akhir musim 2018/19, dan saat ini United harus melihatnya pergi dari Old Trafford secara gratis.

Untuk mencari pengganti Herrera, United juga dihubungkan dengan gelandang Newcastle, Sean Longstaff.

Bahkan berita terbaru menyebutkan bahwa United dikabarkan bersiap membuat penawaran untuk gelandang Aston Villa, John McGinn.

Baca juga:

Man Utd akan membuat penawaran untuk gelandang Aston Villa, John McGinn

Ed Woodward mengungkapkan rencananya untuk Man United dalam merekrut pemain

Eksklusif: Wawancara pertama Aaron Wan-Bissaka sebagai pemain Man United

Resmi: Manchester United datangkan Aaron Wan-Bissaka

Tinggalkan Man Utd, Antonio Valencia bergabung dengan LDU Quito