Pemain sayap Swansea asal Wales, Daniel James dikabarkan akan menjalani tes medis di Manchester United hari ini untuk menyelesaikan kepindahannya senilai £ 15 juta.

Dikutip Indomancunia dari The Sun, James dikabarkan telah mendapatkan izin untuk meninggalkan kamp timnas Wales untuk menyelesaikan kepindahannya dari Swansea menuju Man United.

Pemain muda berusia 21 tahun itu sedang bersiap untuk membela timnas Wales di kualifikasi Euro 2020 melawan Kroasia dan Hungaria, namun diizinkan untuk menginggalkan kamp timnas mereka di dekat Chester untuk menjalani tahap akhir dari transfernya.

Tinggalkan kamp timnas Wales hari ini, Daniel James jalani tes medis di Man United
Penampilan James bersama Swansea menarik minat Man United

James akan melakukan perjalanan singkat ke markas besar United di Carrington untuk menyelesaikan tes medis yang menjadi tahap akhir dari transfernya tersebut dan bisa menjadi penandatanganan pertama Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Penampilan James bersama Swansea di Championship musim lalu telah menarik minat Man United, dan kedua klub dikabarkan telah menegosiasikan kesepakatan senilai £ 15 juta.

James akan segera kembali ke skuad Wales setelah menjalani pemeriksaan medis dan langsung terbang bersama rekan-rekan setimnya ke Osijek di Kroasia untuk kualifikasi mereka pada hari Sabtu.

Baca juga:

Man Utd berada di urutan terdepan untuk mendapatkan James Maddison

Thomas Meunier semakin dekat dengan kepindahannya ke Man United

Man Utd bisa melepas David De Gea dengan £ 30 juta pada musim panas ini

Demi Pogba, Real Madrid tawarkan Bale, Navas, dan James Rodriguez

Man Utd akan memutuskan transfer Toby Alderweireld minggu depan