Gelandang Tottenham, Christian Eriksen menjadi rebutan banyak klub besar Eropa, salah satunya Manchester United.

Tottenham masih berupaya untuk mempertahankan Eriksen, tetapi mereka sadar bahwa dia akan segera memasuki tahun terakhir dari kontraknya, sehingga klub memasang harga £ 60 juta.

Namun hal itu tidak akan menghentikan mereka dari upaya untuk memberi kontrak baru saat mereka menyadari bahwa gajinya saat ini sebesar £ 70.000 per minggu terlalu kecil untuk pemain sekaliber Eriksen.

Dan menurut Evening Standard, Manchester United berupaya untuk merekrutnya saat Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain berkualitas untuk mengangkat timnya untuk musim depan.

Tottenham inginkan £ 60juta jika Man United ingin memboyong Christian Eriksen

Kontrak Eriksen tersisa satu tahun lagi di Tottenham

Namun United tidak sendiri, Real Madrid juga disebut-sebut telah mengajukan penawaran, tetapi ia hanyalah satu dari banyak target yang masuk daftar incaran mereka.

Madrid diketahui telah menjadikan Eden Hazard sebagai target utama mereka, namun jika mereka juga meningkatkan pengejaran untuk mendapatkan gelandang United Paul Pogba, Man United kemungkinan besar akan bergerak untuk mendapatkan jasa Eriksen.

Zinedane Zidane, bos Real Madrid, diketahui menginginkan Pogba berada di dalam skuadnya musim depan, dan Pogba sendiri mengungkapkan keinginannya bermain untuk raksasa Spanyol itu.

 

Baca juga:

Ander Herrera dikabarkan telah sepakat menuju Paris Saint-Germain musim depan

Agen Pogba membatalkan pertemuan dengan Man Utd untuk pembicaraan kontrak baru

Joao Cancelo terbuka untuk pindah ke Manchester United

Ole mencari tahu pemain mana yang mau berkorban untuk Man Utd

REVIEW PREMIER LEAGUE: Manchester United 0-2 Manchester City

One Comments

Tinggalkan Balasan