Ole Gunnar Solskjaer memberi kesempatan kepada para beknya untuk membuktikan diri sebelum memutuskan apakah akan bergerak di transfer musim panas atau tidak untuk mendatangkan bek tengah baru.

Melansir dari The Sun, Solskjaer yang masih menunggu untuk ditunjuk jadi manajer permanen dikabarkan memiliki £ 80 juta untuk mendatangkan bek baru pada musim panas, dengan ia juga memprioritaskan pemain yang berposisi di sayap kanan.

Rumor terbaru menunjukkan bahwa manajer sementara United itu akan diumumkan secara resmi sebagai manajer permanen sebelum akhir Maret ini.

Tunda keputusan membeli bek baru, Ole beri kesempatan para beknya untuk membuktikan diri

Ole Gunnar Solskjaer memberi kesempatan kepada para bek United untuk membuktikan diri

Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Douglas Costa (Juventus) dan Ivan Perisic (Inter Milan) ada dalam daftar pemain sayap incaran Ole, dan bek Napoli Kalidou Koulibaly serta Harry Maguire dari Leicester juga menjadi incaran untuk posisi bek tengah.

Sebelumnya, mantan bos United Jose Mourinho tidak puas dengan lini belakang yang dia miliki meskipun telah memiliki Phil Jones, Chris Smalling, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Marcos Rojo di posisi bek tengah.

Tunda keputusan membeli bek baru, Ole beri kesempatan para beknya untuk membuktikan diri

Mantan bos United sebelumnya, Jose Mourinho tidak puas dengan kinerja lini pertahanan United

Namun kehadiran Solskjaer sebagai manajer sementara menggantikan Mourinho telah meningkatkan performa para pemain United, terutama di sektor pertahanan.

Dan pelatih asal Norwegia itu menuntut para beknya untuk membuktikan diri sebelum ia memutuskan apakah bergerak di bursa transfer untuk bek tengah atau tidak dengan Manchester United berpeluang memecahkan rekor dunia untuk bek di musim panas.

Manchester United kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk bek Napoli, Kalidou Koulibaly dan kabarnya biaya yang dikeluarkan akan melebihi £ 75 juta yang dibayar oleh Liverpool untuk Virgil van Dijk.

Bek asal Inggris yang bermain untuk Leicester, Harry Maguire telah berada dalam radar United sejak musim panas lalu setelah penampilannya di Piala Dunia yang menakjubkan, namun Leicester bertekad untuk mempertahankannya.

Tunda keputusan membeli bek baru, Ole beri kesempatan para beknya untuk membuktikan diri

United siap memecahkan rekor transfer bek untuk Kalidou Koulibaly

Musim ini, Ole Gunnar Solskjaer telah memberi kesempatan kepada para pemainnya untuk membuktikan dirinya layak berada di skuad United, salah satu yang diberi kesempatan itu adalah Andreas Pereira.

Gelandang asal Brasil itu memanfaatkan kesempatan yang diberikan Solskjaer dengan mencetak gol spektakuler dalam kemenangan 3-2 atas Southampton dan penampilannya dalam kemenangan di Liga Champions atas Paris Saint-Germain telah meyakinkan klub untuk memicu klausul perpanjangan kontrak.

“Manajer menunjukkan banyak kepercayaan pada saya dan saya sangat berterima kasih,” kata Pereira. “Saya hanya ingin melakukan semua yang saya bisa di lapangan.”

 

Baca juga:

Man United buat keputusan tentang masa depan Andreas Pereira

United pantau Calabria dan Wan-Bissaka untuk menggantikan Antonio Valencia

Petinggi United segera umumkan Solskjaer sebagai manajer permanen sebelum akhir Maret

Debut yang diberikan Ole kepada Greenwood akan berpengaruh besar, ungkap Webber

Arsenal hentikan catatan tak terkalahkan United di bawah Ole di Premier League