Manchester United berhak melangkah ke perempat final Piala FA setelah berhasil menundukkan tuan rumah Chelsea dengan skor 0-2, dengan gol dicetak oleh Ander Herrera dan Paul Pogba.

Paul Pogba menjadi bintang kemenangan United saat mengalahkan Chelsea di putaran kelima Piala FA, mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 0-2 di Stamford Bridge.

Bangkit dari kekalahan pertama mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer saat menghadapi PSG di leg pertama Liga Champions, Manchester United tampil agresif dan klinis di babak pertama saat menghadapi Chelsea di putaran kelima Piala FA.

Tundukkan tuan rumah Chelsea 0-2, Man Utd melaju ke perempat final Piala FA

Ander Herrera (kiri) membuka keunggulan United atas Chelsea

Sundulan Ander Herrera di menit ke-31 memberi keunggulan untuk United setelah gelandang asal Spanyol itu menerima umpan silang dari Pogba di sisi kiri yang luar biasa.

Dan United berhasil menggandakan keunggulan mereka setelah Pogba mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan silang yang indah dari Marcus Rashford di sisi kanan pada menit ke-45.

Pogba, yang menjadi bintang dalam laga ini telah terlibat dalam 15 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi di bawah Solskjaer, enam kali lebih banyak dari yang ia buat dalam 20 pertandingan di bawah Jose Mourinho musim ini.

Tundukkan tuan rumah Chelsea 0-2, Man Utd melaju ke perempat final Piala FA

Gol dari Pogba (tengah) bawa United unggul 2-0 di babak pertama

Kekalahan Chelsea menjadi mimpi buruk bagi manajer mereka, Maurizio Sarri yang berada di bawah tekanan, mendapat cemoohan dari pendukung tuan rumah saat pergantian babak kedua dan menyanyikan “You’re getting sacked in the morning,” atau yang terjemahannya adalah anda dipecat di pagi hari.

Kemenangan United ini mengantarkan mereka lolos ke perempat final Piala FA, dan berhadapan dengan Wolves di Molineux.

 

Baca juga:

Manchester United siapkan dua kandidat untuk gantikan Lukaku

Manchester United bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona untuk wonderkid Benfica

Pogba ungkap kebahagiaan dirinya dan tim sejak dilatih Solskjaer

Pogba mengirim pesan kepada bintang muda Man Utd menjelang laga mengadapi Chelsea di Piala FA

Pangeran Saudi goda Keluarga Glazer dengan £ 3,8 milyar untuk mengambil alih Man.United