Melansir dari The Sun, direktur sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain berada dalam daftar tamu di Estadio da Luz, markas Benfica untuk menyaksikan Luka Jovic.

Jovic, 21, yang telah dipinjamkan dalam dua musim ke klub Jerman Eintracht Frankfurt, menghadapi klub asalnya Benfica di Europa League, di mana ia mencetak gol di laga itu.

Penyerang timnas Serbia itu tampil mengesankan musim ini bersama klub Bundesliga, Frankfurt, mencetak 17 gol dalam 26 pertandingan.

Txiki Begiristain menyaksikan Luka Jovic bermain, target City

Luka Jovic mencetak satu dalam kekalahan Frankfrut 4-2 dari Benfica

Manchester City selama ini puas dengan mengandalkan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus di lini depan, namun dengan Aguero yang mengalami cedera pangkal paha di awal musim yang membuatnya absen dalam enam pertandingan serta baru-baru ini kembali absen di dua pertandingan City yang lain, menyisakan Jesus sebagai satu-satunya penyerang.

Kehadiran Txiki Begiristain menyaksikan Luka Jovic menimbulkan spekulasi bahwa City ingin meningkatkan lini serang mereka musim depan, meski diyakini bukan menjadi prioritas mereka.

Txiki Begiristain menyaksikan Luka Jovic bermain, target City

Manchester City hanya mengandalkan Sergio Aguero (kiri) dan Gabriel Jesus (kanan) sebagai ujung tombak serangan

Namun jika ingin mendatangkannya ke Etihad, City harus berhadapan dengan Barcelona serta Bayern Munich di mana kedua klub besar Eropa itu diperkirakan akan bergerak untuk mengamankan tanda tangan Luka Jovic pada transfer musim panas.

 

Baca Juga:

Mahrez optimis City mampu kalahkan Tottenham di leg kedua perempat final Liga Champions

Gundogan serang rekan-rekan setimnya usai kekalahan atas Tottenham

Presiden Barcelona ingin memulangkan Pep Guardiola ke Catalonia

Kekalahan 1-0 dari Tottenham bisa lebih baik daripada hasil 0-0, kata Pep

Review perempat final CL leg pertama: Tottenham 1-0 Man City