Edwin van der Sar memberi petunjuk besar mengenai minatnya bekerja sebagai direktur teknis pertama di Manchester United.

Posisi direktur teknis di Man United menjadi perdebatan dengan siapa yang akan mengisi posisi tersebut untuk pertama kalinya setelah mereka mengindikasikan akan merekrut direktur teknis dalam waktu dekat ini.

Dan mantan kiper No.1 United, Edwin van der Sar menjadi salah satu kandidat terkuat setelah hasil kerjanya sebagai manajer umum di Ajax, di mana mereka musim lalu sukses melaju hingga semi-final Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengakui minatnya pada posisi direktur teknis di United, yang memicu spekulasi bahwa dia bisa menjadi orang pertama yang memegang posisi tersebut di Old Trafford.

Van der Sar beri petunjuk besar mengenai pekerjaan di Man United
Van der Sar mengakui minatnya pada posisi direktur teknis di United

“Selain keluarga saya, istri dan anak-anak saya dan semua yang saya cintai dalam hidup saya. Itu adalah Ajax, yang memberi saya kesempatan untuk berkembang, mereka membina saya, mereka memberi saya kesempatan untuk bersinar di dunia sepak bola,” kata Van der Sar kepada Planet Futbol.

“Dan klub terakhir dalam karir saya, juga memberi saya banyak perhatian, pengakuan, dan segalanya, berkembang pada tahap selanjutnya. Dan tentu saja saya akan tertarik, tertarik pada suatu posisi.

“Tapi saya perlu belajar lebih banyak di sini [di Ajax], mengembangkan diri saya lebih jauh dan tentu saja akhirnya mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan.

“United adalah klub yang fantastis, ada banyak pengikut di seluruh dunia. Semua orang ingin bermain untuk mereka dan akhirnya, bekerja untuk mereka.”

Baca juga:

Man United targetkan 5 pemain baru pada transfer Januari, 2 dari Leicester

Berbatov sarankan United rekrut dua pemain ini pada transfer Januari

Matej Kovar menandatangani kontrak baru dengan Man United

Man Utd pertimbangkan datangkan Sebastian Cordova dari Club America

Man Utd incar “Baby Mourinho” untuk gantikan Ole Gunnar Solskjaer