Victor Lindelof berbicara mengenai start di Old Trafford

Lindelof belum melakukan debut di liga

Victor Lindelof belum membuat debut Man Utd Premier League-nya dan telah berbicara tentang awal Old Trafford-nya.

Victor Lindelof menegaskan ‘tidak masalah’ meski mengawali kesulitan untuk karirnya di Manchester United.

Bek senilai £ 30,7 juta itu melakukan debutnya melawan Real Madrid di Piala Super namun manajer United Jose Mourinho mengakui Lindelof ‘belum siap’ untuk pertandingan melawan juara Liga Champions tersebut.

Lindelof, 23, hanya sekali dimasukkan dalam tujuh pemain cadangan pada matchday Liga Premier United dan masih belum melakukan debut di liga empat bulan setelah bergabung dari Benfica.

Mourinho memainkan Lindelof pada kemenangan saat menghadapi Basel, Burton Albion dan CSKA Moscow bulan lalu dan penampilan Lindelof selanjutnya mungkin saat menghadapi bekas klubnya Benfica.

Victor Lindelof berbicara mengenai start di Old Trafford

Mourinho baru memainkan Victor Lindelof tiga kali musim ini

“Ketika saya mendapatkan kesempatan saya, saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim,” kata Lindelof setelah bermain untuk Swedia saat menghadapi Belanda. “Itulah yang saya lakukan saat bermain di Liga Champions. Jadi, tidak ada masalah buat saya.

“Saya hanya ada di sana untuk melakukan pekerjaan saya. Saya menikmati kehidupan di Inggris. Kami bermain bagus, saya memiliki rekan tim dan pelatih bagus dan ini adalah liga yang kompetitif. Itulah yang membuatnya menjadi yang terbaik di dunia.

“Kami memiliki awal yang bagus dan kami ingin melanjutkan dan bermain sepakbola yang baik. Kami memiliki skuad yang sangat bagus. Kami memainkan pertandingan demi pertandingan, ini adalah pertandingan besar pada hari Sabtu dan kami menantikannya.”

Lindelof dengan kikuk mengakui penalti dalam kekalahan 2-0 di kualifikasi saat Swedia menghadapi Belanda pada Selasa malam namun mereka telah mengamankan tempat di play-off Piala Dunia.

“Itu sangat aneh,” Lindelof menambahkan. “Sejujurnya saya tidak tahu apa yang terjadi, bola datang dengan sangat cepat dan saya mencoba menendangnya, tangan saya juga ada di sana, itu terjadi.”

 

Artikel menarik lainnya :

Demi pemain ini, Sir Alex Ferguson ‘menolak’ Zinedine Zidane

Eric Bailly waspada di bawah Jose Mourinho

Marouane Fellaini dicurigai menderita kerusakan ligamen

Eric Bailly mengungkapkan senjata rahasia baru Setan Merah

Peringatan Bos Manchester United kepada para pemainnya

Tinggalkan Balasan