Manchester City bermain imbang 1-1 dengan Atalanta di Liga Champions setelah Claudio Bravo di kartu merah wasit dan Walker terpaksa menjadi kiper darurat untuk menggantikannya.

Bermain di San Siro, karena stadion utama Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d’Italia tidak memenuhi syarat UEFA, tim tamu Man City memimpin terlebih dahulu di menit ke-7 melalui gol yang dicetak oleh Raheem Sterling.

Berawal dari Bernanrdo Silva yang memberi umpan kepada Gabriel Jesus, pemain asal Brasil itu kemudian memberi bola kepada Sterling untuk mencetak gol ke-14 nya musim ini.

Walker jadi kiper darurat, Man City imbang 1-1 dengan Atalanta
City unggul cepat melalui Sterling di menit ke-7

Trio lini depan Manchester City yang diisi Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus membuat kekacauan bagi lima bek Atalanta, namun keberadaan Perluigi Gollini membuat gawang mereka tidak kebobolan lagi.

Upaya Jesus untuk menambah keunggulan City juga gagal setelah sepakannya dari titik penalti masih melebar dari gawang.

Di babak kedua, kiper utama City Ederson terpaksa dikeluarkan dari pertandingan karena mengalami cedera otot dan digantikan oleh Claudio Bravo.

Namun kiper asal Cile tersebut harus melihat gawangnya dijebol oleh M. Palasic di menit ke-49. Berawal dari umpan silang Alejandro Gomez di sisi kiri, Palasic yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea itu langsung menyundul bola ke gawang Bravo.

Walker jadi kiper darurat, Man City imbang 1-1 dengan Atalanta
Palasic membuat skor menjadi imbang 1-1

Sial bagi Bravo, di 10 menit terakhir ia dikeluarkan oleh wasit setelah melanggar Ilicic yang menerobos pertahanan City. Dan dengan tidak ada kiper lagi yang tersisa, Walker yang berposisi sebagai bek terpaksa bermain menjadi kiper dengan masuk menggantikan Mahrez.

Walker pun langsung terlibat dengan mengamankan gawangnya dari tendangan bebas yang didapat Atalanta, dan hingga akhir laga mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan lagi.

Walker jadi kiper darurat, Man City imbang 1-1 dengan Atalanta
Walker menjadi kiper dadakan setelah Bravo diusir oleh wasit

Baca juga:

Liga Champions: Preview Atalanta vs Man City

Inginkan Sterling, Madrid siap menawarkan £ 70 juta plus Gareth Bale

Man City siap saingi Barcelona untuk mendapatkan Rodrigo Bentancur

Pep memperkirakan David Silva akan menambah daftar pemain cedera City.

Sempat tertinggal, Man City berhasil menang 2-1 atas Southampton

One Comments

Tinggalkan Balasan