Man United telah merekrut bek kanan baru, Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, dan ia mendapat saran dari mantan bek kanan United Rafael da Silva.

Wan-Bissaka menjadi penandatanganan kedua Manchester United setelah sebelumnya mendatangkan pemain sayap Daniel James pada musim panas ini.

Bermain di posisi bek kanan, dia akan bertarung dengan Diogo Dalot dan Ashley Young di posisi itu, dan ia sudah memberi kesan yang baik dalam latihan.

Wan-Bissaka mendapat saran dari mantan bek kanan Man Utd, Rafael da Silva
Wan-Bissaka tampil mengesankan saat latihan

Dan mengenai bek kanan baru itu, mantan bek kanan United, Rafael da Silva memberi saran kepada Wan-Bissaka apa yang diperlukan untuk menjadi sukses di Manchester United.

Rafael bermain untuk United dari tahun 2008 hingga 2015, dan telah mencatatkan 170 penampilan di tim senior.

Bersama Man United ia telah memenangkan tiga gelar Premier League, satu kali League Cup, tiga kali FA Community Shield, dan satu kali FIFA Club World Cup.

Wan-Bissaka mendapat saran dari mantan bek kanan Man Utd, Rafael da Silva
Rafael da Silva saat mengangkat trofi Premier League

Dan kepada Stretty News – yang Indomancunia kutip dari MEN – pemain yang saat ini bermain untuk Lyon itu mengatakan: “Saya telah mendengar banyak hal baik tentang dia. Dari dia – menjadi bek kanan muda yang bergabung dengan Manchester United – saya hanya ingin mengatakan berikan segalanya.

“Dia harus bermain dengan percaya diri karena dia bermain dengan klub terbaik di dunia. Lakukan yang terbaik tetapi ingat Anda juga harus menikmati bermain untuk klub terbaik di dunia, untuk bermain sepak bola dengan cinta dan semangat.

“Kudengar dia memiliki gairah yang mana itu sangat penting.”

Baca juga:

Juan Mata ungkap alasan ia memperpanjang kontraknya di Man United

Pogba dan Lingard bertengkar? Ini yang sebenarnya terjadi

Hasil tes kebugaran Daniel James kejutkan Man United

Solskjaer ingin Lukaku tinggal di Man Utd satu tahun lagi

Man Utd tolak Nainggolan atau Icardi sebagai bagian dari transfer Lukaku