Laga Premier League kembali digelar dengan Manchester United berkunjung ke markas Watford menjelang Natal, dan berhadap dapat memberi kado spesial dari Vicarage Road.

Setelah memastikan lolos ke semifinal Piala Carabao, Man United berhasrat untuk melanjutkan tren positif mereka dengan mendapatkan tiga poin penuh di kandang Watford.

Namun, tuan rumah Watford sendiri juga berharap dapat meraih hasil positif setelah baru-baru ini menunjuk mantan manajer Leicester, Nigel Pearson, sebagai manajer baru mereka setelah serangkaian hasil buruk yang mereka alami musim ini.

Watford vs Man United United incar 3 poin untuk kado spesial
Man United berhasil lolos ke semifinal Piala Carabao setelah mengalahkan Colchester 3-0

Watford saat ini menghuni dasar klasemen dengan hanya meraih sembilan poin dari hasil satu kemenangan, enam kali imbang dan 10 kali kalah.

Berkunjung ke Vicarage Road, Manchester United kemungkinan masih belum dapat menurunkan Paul Pogba yang sedang dalam proses pemulihan.

Begitu juga dengan Diogo Dalot, Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah dan Marcos Rojo.

Di kubu Watford, mereka mendapat kabar gembira dengan Adam Masina dan Roberto Pereyra kemungkinan dapat kembali ke dalam tim.

Watford vs Man United United incar 3 poin untuk kado spesial
Pogba kemungkinan masih absen untuk memperkuat United

Namun mereka masih belum dapat diperkuat oleh Jose Holebas, dan dua mantan pemain Man United, Tom Cleverley dan Danny Welbeck karena cedera.

Sedangkan Sebastian Prodl dan Daryl Janmaat telah dipastikan absen untuk waktu yang lama.

Manchester United memiliki catatan apik saat menghadapi Watford, dari 15 pertandingan terakhir, mereka mencatatkan 14 kali kemenangan dan hanya sekali kalah.

Dan dari lima pertemuan terakhir di Vicarage Road, United mencatatkan empat kemenangan dan sekali kalah dari Watford di Premier League.

Watford vs Man United United incar 3 poin untuk kado spesial
Musim lalu, United menang 1-2 di Vicarage Road

Kekalahan itu terjadi pada September 2016, saat itu tiga gol yang dicetak oleh Watford hanya mampu dibalas oleh satu gol dari Marcus Rashford.

Pertemuan terakhir di Vicarage Road terjadi pada musim lalu, di mana United meraih kemenangan 1-2 berkat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan Chris Smalling, saat Man United masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Laga ini akan dipimpin oleh Lee Mason, dan dibantu oleh dua asisten wasit, Scott Ledger dan Simon Long. Graham Scott akan bertugas sebagai official keempat dan VAR akan menjadi tanggung jawab Martin Atkinson bersama asistennya, Stephen Child.

Baca juga:

Kabar Haaland terbang ke Manchester dibantah Ole

Pogba mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Man Utd

Duo Manchester saling berhadapan di semifinal Piala Carabao

Man United 3-0 Colchester: Setan Merah semakin dekat dengan trofi Piala Carabao

Ketajaman Mason ancam posisi Martial