Laga Wolves vs Man United di Molienux berakhir imbang tanpa gol saat kedua tim bertemu di putaran ketiga Piala FA, dan itu berarti laga akan kembali diulang.

Laga ulangan akan dilangsungkan di Old Trafford, di mana pemenang di laga nanti berhak untu melangkah kebabak selanjutnya dari Piala FA.

Manchester United tidak menurunkan skuad terbaiknya di laga ini, dengan Marcus Rashford berada di bangku cadangan sedangkan Anthony Martial tidak dimasukkan ke dalam skuad.

Tuan rumah Wolves juga tidak memasang pemain andalan mereka Raul Jimenez sejak awal, namun mereka mampu memberi ancaman melalui Romain Saiss dan Matt Doherty.

Wolves 0-0 Man United: laga di Molineux berakhir Imbang
Upaya dari Doherty berhasil ditepis oleh Sergio Romero

Dan itu menjadi ancaman nyata bagi gawang Romero di babak pertama yang membuatnya jatuh bangun untuk mengamankan gawang United.

Di babak kedua, masuknya Raul Jimenez menggantikan Benny Ashley-Seal membuat serangan Wolves semakin tajam.

Umpan Adama Traore kepada Pedro Neto di tepi kotak penalti kemudian dilanjutkan dengan tendangan rendah yang membuat Romero melakukan penyelamatan bagus lainnya untuk mengamankan gawangnya.

Tidak ingin kalah, United menggebrak dengan serangan balik yang mengakibatkan Tahith Chong dilanggar saat berlari mendekati kotak penalti Wolves.

Wolves 0-0 Man United: laga di Molineux berakhir Imbang
Sergio Romero tampil perkasa di bawah mistar gawang United

Juan Mata maju untuk menjadi eksekutor tendangan bebas, namun sayang sepakannya masih melebar dari gawang John Ruddy, meski Ruddy terkecoh dengan tendangan bebas tersebut.

Masih buntu, kali ini manajer United Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Marcus Rashford untuk meningkatkan serangan mereka, dan itu hampir membuahkan hasil ketika tembakan Rashford mengenai mistar gawang hanya beberapa detik setelah dia masuk.

Wolves tidak tinggal diam, dan dengan dukungan para fans mereka berupaya keras untuk meraih kemenangan di kandang sendiri untuk menghindari laga ulangan di Old Trafford.

Wolves 0-0 Man United: laga di Molineux berakhir Imbang
Upaya dari Rashford masih mengenai mistar gawang

Dan mereka lagi-lagi hampir mendapatkan gol kemenangan saat sundulan Doherty masuk ke dalam gawang Romero, namun sayang lengannya telah terlebih dahulu mengenai bola hingga gol tersebut dianulir.

Upaya Jimenez juga hampir menghasilkan gol, namun sayang masih membentur tiang gawang, dan hingga peluit akhir dibunyikan tidak ada gol yang tercipta dan itu berarti kedua tim akan menjalani laga ulang di kandang Manchester United, OId Trafford.

Baca juga:

Goda Man Utd untuk lepas Pogba, Juventus tawarkan Rabiot plus uang tunai

Wolves vs Man United: Situasi sulit Setan Merah di Piala FA

Ole ingin satu atau dua gelandang baru di transfer Januari

Cedera Pogba mungkin butuh operasi, ungkap Ole

Arsenal 2-0 Man United: Setan Merah awali tahun baru dengan kekalahan