Gelandang United, Paul Pogba telah diberitahu oleh Zinedane Zidane bahwa sekarang atau tidak sama sekali untuk pindah ke Real Madrid, menurut The Sun.

Pogba diketahui menjadi target utama Zidane untuk di datangkan pada musim panas ini, bersama dengan pemain Chelsea, Eden Hazard.

Dan Pogba juga telah memberi tahu kepada teman-temannya bahwa ia ingin bekerja dengan Zidane di Real Madrid.

Namun bos United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia ingin membangun timnya dengan Pogba berada di dalamnya, tetapi Pogba tidak menyetujuinya karena Ole sedang menerapkan filosofi passing energi yang lebih tinggi.

Zidane ke Pogba: Pindah ke Madrid sekarang atau tidak sama sekali

Man United tidak ingin melepas Pogba

Petinggi Man United juga ingin mempertahankan Pogba dan tidak akan dijual dengan harga berapa pun, tetapi Zidane tidak ingin menunggu ketika ia juga memulai untuk membangun ulang skuad Real Madrid.

Zidane bahkan telah menjelaskan kepada agen Pogba, Mino Raiola bahwa Pogba menjadi bagian dari rencananya dan dia membutuhkannya pada musim panas ini atau tidak sama sekali.

Sikap Zidane ini akan memaksa Pogba dan agennya untuk cepat bergerak, dan jika Pogba meninggalkan Old Trafford, hal ini diyakini akan memicu perombakan besar-besaran di Manchester United.

Dengan masa depan Juan Mata, David de Gea dan Ander Herrera yang tidak pasti, United diyakini akan mencari pengganti jika mereka meninggalkan Old Trafford.

Zidane ke Pogba: Pindah ke Madrid sekarang atau tidak sama sekali

Zidane menginginkan Pogba memperkuad skuadnya musim depan

Alexis Sanchez juga dikabarkan akan dilepas setelah minim kontribusi dengan gajinya yang tinggi, begitu juga dengan Romelu Lukaku yang mengatakan ingin berkarir di Italia.

Namun Solskjaer mengatakan ia tidak melihat ada enam penandatanganan pemain baru saat ia ingin memberi kesempatan kepada pemain muda berbakat mereka seperti Mason Greenwood dan Tahith Chong untuk bersinar bersama pemain lain seperti Scott McTominay.

Meski ingin memberi kesempatan kepada pemain muda, namun United dikabarkan mengincar beberapa pemain bintang untuk lebih memperkuat skuad seperti Jadon Sancho, Youri Tielemans dan Gareth Bale.

 

Baca juga:

Man Utd beri waktu seminggu untuk De Gea mengambil keputusan mengenai kontrak barunya

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele

Man United memulai negosiasi dengan Lyon untuk mendapatkan Moussa Dembele

Inginkan Ruben Dias, Man United membuka negosiasi dengan Benfica

Nemanja Matic beri dukungan kepada De Gea